Why We Do Love Cats: Our Fifth Cat, Nolan

/ Tuesday, August 11, 2015 /
Nolan adalah kucing yang diambil di stasiun Purwokerto. Awalnya bapakku lagi nganter temennya ke stasiun, tiba-tiba di cafe stasiun muncul kucing oranye yang jinak banget, ngikutin bapakku kemana-mana. Berhubung di rumah lagi nggak ada kucing juga, diadopt lah dia ke rumah. 

Kenapa dikasih nama Nolan? Karena dia demen banget dolan (main, dalam bahasa Jawa). Yah namanya juga jiwa petualangnya gede, mau digimanain pun juga, dia pasti dolan. Siapa yang tahu kalau dia sebenernya kucing yang berpetualang dari kota satu ke kota lain, dari stasiun satu ke stasiun lainnya, tapi di tengah jalan kehabisan duit, trus terpaksa berakhir di stasiun Purwokerto, ya kan? Ya kan? *berkhayal ketinggian haha* Kalau lagi nggak ngeluyur atau "ngetrip", Nolan sering bobok siang di rumah. Berbeda dengan Cemot, Nolan itu nggak jago berkelahi. Dia jagonya naik gunung sih, yah namanya juga petualang gitu loh. Akibatnya dia sering jadi bulan-bulanan kucing preman deket rumah. Kebetulan si preman itu warnanya sama kayak Nolan. Makanya kalo lagi melerai kita suka bingung yang mana yang Nolan, yang mana yang preman.

Nolan punya hobi bobok di atas sepeda motor. Motor kesukaannya ya vespa merah punya bapakku. Anehnya kalo dipindahin ke vespa bapakku yang lain, dia selalu minta pindah. Maunya bobok di vespa merah, titik. Selain vespa, Nolan juga suka bobok di atas motor matic jenis apapun. Eh kucing mana sih yang nggak demen sama motor matic? Lucu juga yak haha. Ini aku kasih liat foto si Nolan yang ganteng dan so sweet. Ada satu foto di mana motornya mau dipake ke sekolah sama Rara, tapi Nolan ngotot nggak mau turun dari motor bhihihik.




Setelah Nolan betah di rumah, si Rara bertekad beli kucing cewek biar bikin Nolan nggak dolan-dolan atau "jajan" di luar. Kenapa ngotot banget beli kucing cewek? Karena kucing ceweknya mirip banget sama Monty. Yah...gimana yah. Kalau soal dunia perkucingan, emang kita tuh nggak gampang move on dari satu kucing ke kucing lainnya. Meskipun punya kucing baru, kucing lama tetep dikangenin. Ini pose suami istri si Nolan dan istrinya, yang kami kasih nama Naomi. Persis Monty ya, tapi ini cewek dan lebih gendutttt. 




Nolan dan Naomi punya anak 5. Nanti aku sambung di postingan berikutnya aja biar nggak kepanjangan ;)

Akhir cerita, Nolan meninggal ketabrak mobil. Menurut cerita tetanggaku, Nolan ditabrak dua kali, tabrakan pertama akibat motor. Alhamdulillah Nolan masih bisa bangkit. Tapi nahas nasibnya, kendaraan berikutnya menerjang tubuh Nolan hingga Nolan tewas di tempat. TKP-nya ada di jalanan depan gerbang rumah. Persis dengan TKP kecelakaan Miu. Hiks hiks. Nolan meninggal ketika anak-anaknya sudah remaja.

1 Kicauan:

{ Indra Jaya Kurniawan } on: February 29, 2016 at 1:32 AM said...

wow kucingnya cakep-cakep kak semangat trus buat pelihara kucingnya.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang cara membuat toko online yukk disini saja.. terimakasih

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger