Keep You

/ Friday, December 20, 2013 /
I've been addicted to Wild Belle, just found it on Youtube by the help of my sister, Rara. It's funny video actually, karena si cowok digambarin sebagai anak kecil, karena kelakuannya kekanak-kanakkan. Meskipun tahu kelakuan si cowok amat sangat menyebalkan, si cewek selalu kembali lagi, menerima lagi, memaafkan lagi. Hiks.

Tapi, apa yang terjadi kalau kejadiannya sebaliknya? Kalau si cewek yang selingkuh, apakah si cowok akan menerima kembali? Jarang banget sih. Biasanya si cowok pake acara "balas dendam" dulu, dengan cara macarin cewek lain. Nah, seandainya ada kejadian si cewek yang selingkuh, tapi si cowok menerima, memaafkan tanpa syarat, alias nggak pake acara "balas dendam", wuidih, I can guarantee kalau kamu nggak akan menemukan cowok kayak gitu lagi dengan mudahnya. :P

Cowok, sama halnya kayak cewek, punya perasaan yang sama. Kamu pikir mereka bisa lebih mudah move on dari cewek? Nggak juga. Saya punya beberapa temen cowok yang susah move on dari ceweknya terdahulu. Ada yang cara mengungkapkannya disalurkan lewat media sosial, nyinyir-nyinyiran di twitter lah, foto-foto sama mantan dihapusin lah, dsb. Tapi..ada juga yang menanggapinya dengan bijak. Meskipun putusnya nggak baik-baik, mereka nggak menampakkan itu di depan orang lain. "Ya udah, urusannya soal aku, kamu, dan Tuhan aja yang tahu," gitu kali ya. Itu lebih baik, daripada saling menjelekkan mantan, karena meskipun dia sekarang udah nggak sama kamu lagi, kamu pernah mengalami pahit-manis bareng dia. Jadi, mentang-mentang udah putus, yang diinget cuman pahitnya doang, diiiih, yang manis-nya kemana? :P


1 Kicauan:

{ agungsmail } on: January 3, 2014 at 5:21 AM said...

yang manisnya ditransfer buat gebetan baru :p

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger