Penanda

/ Thursday, November 17, 2011 /

Dulu, saya potong rambut super cepak di awal saya ngajuin judul skripsi. Kemudian saya memutuskan untuk nggak potong rambut sampai wisuda.
Dari situ, rambut ini saya pakai buat penanda: seberapa lama waktu yang saya butuhkan buat lulus *bah* Lebay? Mungkin. Tapi saya suka pakai penanda seperti ini. Nah, setelah itu, saya berniat untuk menjadikan rambut ini penanda sejak saya lulus sampai saya berhenti jadi kutu loncat.

Tapi..kok ya sekarang cuaca lagi nggak bersahabat ya? Udara makin panas, dan rambut saya makin kering. Hujan mulu, dan udara berangin, rambut saya jadi gampang berantakan. Saya jadi berpikir, potong rambut nggak ya?

2 Kicauan:

{ agungsmail } on: November 17, 2011 at 9:51 AM said...

hiiiiii... kayak jurig. serem

{ thisisrizka } on: November 17, 2011 at 10:38 PM said...

Huwaaa!! >,< *lempar bakiak*

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger