Award

/ Friday, May 06, 2011 /
Pertama-tama, saya ucapkan terimakasih buat Rikfi, Amel, Septa, dan Arum Dyah, atas award yang diberikan. Hoho.. (jadi malu, soalnya jarang update blog dan nggambar lagi) 
Buat kalian semua, makasih banget ya! ^,^

Karena saya lagi nggak ada stok gambar, boleh dong saya kasih foto dua kucing saya di rumah sebagai ucapan terimakasih. Hihihi..

Ini kucing saya yang tertua, namanya Cemot, umurnya kurang lebih dua tahun.


Kalo kucing yang kecil ini, namanya Monty, doski sekarang umurnya kurang lebih 5 bulan.



Ini foto mereka kalau lagi tidur siang berjamaah. Hihihi..





Nah, segitu dulu ya postingan kali ini. Kapan-kapan disambung lagi! 
Salam kenal dari Cemot dan Monty!! :D

4 Kicauan:

{ Sya } on: May 10, 2011 at 1:02 AM said...

Gaya tidurnya lucu.
Eh jarang nongol lagi nih..

{ fromoktin } on: May 10, 2011 at 1:50 AM said...

Manis manis manis.. Bikin saya tambah nangis karena ga boleh piara kucing di rumah.

{ thisisrizka } on: May 10, 2011 at 8:37 PM said...

@tasya: iya sya, huhu, maaf ya, jadi jarang mampir.. :((

@fromoktin: wah, tadinya saya juga gitu, sampai akhirnya ada kucing jalanan yg nyasar ke rumah..nggak tega kalau dibiarin, eeh keterusan deh melihara.. :))

{ Bibi Titi Teliti } on: May 11, 2011 at 7:34 AM said...

Rizkaaaaa...
kemana ajaaaaa...
kangeeeeen :)

selamat buat award nya yaaaa...
kalo kucingnya mah.. maap ah...
eyke suka geli bow :)

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger