Tutorial Mewarnai High Tea ala Ica :D

/ Friday, February 25, 2011 /
Buat kamu yang pengen tahu cara saya mewarnai gambar, terutama gambar High Tea yang saya post sebelumnya, saya udah bikin tutorialnya kok, ada 14 langkah simpel, beserta gambar lengkapnya tentu saja! Hihihi.. 



Tadinya mau saya post di blog ini, tapi berhubung tutorialnya bakal kepanjangan kalo dikopi ke sini, dan ngeberatin loading blog saya, akhirnya saya ketik aja di word, supaya bisa didownload dan diabadikan di rumah.. *halah*

Kalau mau dan berminat ngeliat, silahkan download di sini atau di sini yaa..

Buat yang mau kasih saran dan kritik, silahkan komen di sini aja. :P
Salaaam!


12 Kicauan:

{ rikfi } on: February 25, 2011 at 11:44 AM said...

wah keren euy hehe...

{ wina.pratami } on: February 26, 2011 at 7:18 AM said...

asik ada tutorialnyaa.. coba ahh..
hhaa

{ dePerta } on: February 27, 2011 at 6:30 AM said...

aw....dirimu sangat yahud
terimakasi ...akan saya coba ah

{ -ririh } on: March 6, 2011 at 11:35 PM said...

huaaaa this is what ive been waiting fooorrr
gatau kan kalo ditunggu2?? hihihihihi
thanks a bunch ichaaaaaaaa xoxoxoxoxoxoxoxo

{ Rizka R Safitri } on: March 10, 2011 at 6:32 AM said...

rizkaaaa aku juga suka pake cara ini HAHAHAHAH
tapi cara yang kamu lebih cerdas ka, aku mah asal mewarnai :B
makasih rizka!

{ honeysweety } on: March 14, 2011 at 12:58 AM said...

salam kenal ya , saya mau tanya bagaimana ngewarain bagian rambut supaya garis2 rambutnya ngak ketutup ama warna

{ damar rakhma } on: March 31, 2011 at 4:42 PM said...

wooooww asik betul caranya! makasi yah sharenyaaa

{ thisisrizka } on: April 1, 2011 at 9:37 AM said...

@Rikfi, Wina, Deperta: ma'acih yaa..semoga bermanfaat buat belajar ngedit2.. *halah :P

@Ririh: ditunggu? uhuhihi, jadi ge-er, gedhe rai. ahaha ;))

@Rizka: aku juga ngasal ngewarnai Riz, punyamu juga keren-kereeen! simpel! pastel! dan aku sukaa!

@Honey sweety: nah itu dia, fungsinya bikin layer dan mode 'multiply', jadi sketsa awalnya nggak ketutup sama warna (coba liat langkah 5 dan gambar 5.1 di tutorial ini), jangan lupa bikin layer terpisah (langkah 10 dst). ;)

@Damar: makasih Mar, yuk tuker-tukeran tutorial..hihihi

{ honeysweety } on: April 1, 2011 at 10:23 AM said...

wah iya , setelah aq coba lagi bisa, makasih ya. :-)

{ thisisrizka } on: April 1, 2011 at 11:03 AM said...

sama-samaaa.. ;)

ninit on: June 7, 2011 at 5:57 AM said...

thanks ca.. baru tau aku caranya bikin background ke layer 0 =))

{ thisisrizka } on: June 12, 2011 at 7:15 PM said...

hoho, sama-sama Mba.. :P

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger