Award

/ Sunday, February 06, 2011 /
Setelah 2 minggu nggak ngeblog, tiba-tiba seorang narablog yang belum lama saling berkomen-ria,  Tasya, ngasih saya sebuah award. Saya udah lupa kapan terakhir kali saya dapet award, yang jelas udah lamaaa banget..hihihi. Makasih banget ya Sya, saya terharuuu.. :')

 

Sesuai ketentuan yang udah turun-menurun diberikan, maka saya juga wajib memenuhi tugas berikut:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
Makasih banget buat Tasya, kawan baru yang udah bermurah hati ngasih saya award, meskipun kopi darat pun kami belum pernah, hehehe.:) 
 
2. Share 8 things about myself.
Wah, kapan ya terakhir kali saya ngejabarin diri sendiri? Oh yaa, waktu ngisi Diary jaman SMP dan SMA! Biasanya yang saya tulis nggak bakalan jauh-jauh dari zodiac, tempat tanggal lahir, makanan dan minuman kesukaan, warna favorit, band favorit, film favorit, dan other teenagers stuffs, hihihi. Baiklah, buat ngebedainnya, saya tulis 8 hal tentang saya yang terbaru, aktual, tajam, dan tepercaya:
  1. Dari kecil saya suka banget nggambar. Mulai dari gambar benang bundet lah, rumah-rumahan lah, gambar gunung-dan-sawah-dengan-matahari-di-tengahnya-lah, tapi saya nggak pernah berhenti nggambar. Jaman kuliah, saya mulai kepikiran buat jadi ilustrator buku anak-anak, dan coba tebak? Meskipun jurusan yang saya ambil berbeda jauh sama impian masa kecil saya, saya masih tetap menyimpan keinginan itu sampai sekarang. Saya yakin, suatu saat jalan akan terbuka buat saya. *petir menggelegar* Hohoho!
  2. Saya moody. Yak, bukan Moody Koesnaedy, bukan pula Moody Wilhelmina. Tapi meskipun saya moody, saya gampang lupa. Habis marah, lalu ketawa. Habis nangis, ketawa juga.  *halah* Saya juga nggak suka bertengkar dengan orang terlalu lama.
  3. Saya benci banget sama kecoa. Saya nggak takut sama makhluk kecil nan bau itu, toh kalau ngeliat dia, saya juga nggak teriak-teriak gitu. Cuman  nggak tau kenapa, saya jijik banget sama perawakan dan aroma badannya. Siapa sih yang nggak bisa ngedeteksi keberadaan kecoa dari aromanya? Aahaha. Apalagi kalau doski udah membuka sayapnya lebar-lebar dan terbang di atas kepala kita, yaiks! Sungguh. Menjijikkan.
  4. Saya penyuka segala warna. Saya nggak stick to one color. Asalkan warnanya bagus dan aplikatif, saya nggak keberatan memakainya. :)
  5. Saya punya cita-cita ngebangun rumah pohon. Bisa dipastikan, cita-cita saya yang ini ada hubungannya dengan impian saya sebagai arsitek, atau setidaknya, istri arsitek. Wohohoho!
  6. Saya pernah kecelakaan pada tahun 2000, ketika saya melanggar perintah Ibu, dan lebih memilih buat main petak umpet di pinggir jalan ketimbang belajar buat UAN. Hahaha. Setelah itu, saya jadi lebih waspada dan patuh sama nasihat orangtua.
  7. Saya memakai kacamata sejak saya kelas 3 SD, meskipun sebenarnya gangguan mata sudah saya rasakan sejak saya kelas 2 SD (karena dulu saya takut dimarahin ortu, saya biarin aja deh mata saya burem, sampai akhirnya orangtua saya dipanggil guru, dan ketahuanlah gangguan mata saya itu, hihihi, kapan-kapan saya posting deh ceritanya).
  8. Saya ingin pesta pernikahan saya nanti, bertemakan Alice in Wonderland, dilakukan secara outdoor, dengan sirkus (supaya anak-anak yang pada ikutan kondangan nggak bete, hehehe *pengalaman pribadi*), dan parade VW mengiringi mobil pengantin.. *halah*
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.
Sebenernya ada buanyaak banget narablog yang pengen saya kasih award, tapi karena awardnya cuman 8, yaaa, buat yang belum dapet, sabar yaaa, nanti kalau ada award lagi, saya kasih ke kalian kok! Oh ya, saya juga berkewajiban ngasih tau ke kedelapan orang-orang terpilih ini, kalau mereka menang award (I put not in order loh ya, jadi nggak ada rangking-rangkingan) :)
  1. Wida Wulasari. Temen kuliah saya, yang aseli dari Bengkulu, Wida itu teman yang baik, ramah, memiliki keinginan yang sangat dalam untuk mengajar, memiliki cita-cita mulia untuk menjadi guru. Wida adalah seorang gadis Curup yang sangat bijaksana, dan juga bijaksini. Saking bijaksananya, Wida diangkat sebagai Ibu Ketua! Hohoho! *oops :) 
  2. Ratu Rikfi. Ratu ini punya kembaran bernama Ratu Ralna. Rikfi ini teman saya semasa Ospek Universitas. Saat itu, saya baru menjalani hari pertama ospek dan tak kusangka, tak kuduga, kami langsung akrab aja! Bahkan, sampai sekarang kami masih kontak-kontakan! Rikfi punya nama yang unik (berasal dari kata Fikir, yang dibolak-balik, begitupula Ralna, dari kata Nalar), berkepribadian yang menarik, dan senang menolong teman. Makasih ya Fi, udah ngebantuin aku nyari narasumber buat skripsi!
  3. Bramantyo Ardiwardhana. Dia juga temen kuliah saya, domisili di Riung Bandung. Badan sangat tinggi, senang berkeliaran di Jatinangor pada waktu yang takterduga,  jago main gitar, memiliki kekasih berwajah oriental, dan penyuka segala sesuatu yang keJepang-Jepangan! *kayak nyebutin ciri-ciri buronan aja ya, hihihi*
  4. Didi Ristanto. Temen kuliah saya (lagi), aseli Bumiayu, cerewet, memiliki mulut seperti generator (yang jika berhenti, pasokan energinya menghilang), jago bahasa Prancis, Spanyol, belajar bahasa Jepang, Mandarin, dan punya rasa ingin tau, serta semangat belajar bahasa yang sangat tinggi! Acungkan jempol deh!
  5. Randy Arbina. Teman kuliah saya yang satu ini memiliki keinginan mendalam untuk menaikkan berat badan (sama seperti saya), tulisannya lucu-lucu, menarik, dan menggelitik. Sok geura dicek aja di blognya! Nggak nyesel nggak rugi kok! :)
  6. Aldriana A. Amir. Seorang ilustrator yang sangat humble (sampai-sampai bersedia mengunjungi blog saya dan membubuhkan komen), dan punya cita-cita beli mini cooper. Kami punya beberapa kesamaan, misalnya: sama-sama suka nggambar, dan suka mobil kuno. Tapi, yang terpenting, saya suka sekali gambar-gambarnyaa!
  7. Erry Andriyati. Seorang ibu yang teliti, nastiti, lan ngati-ngati (loh, Jowonipun metu). Saya salut sama Ibu yang satu ini, seneng banget ikut kompetisi menulis, dan yang terakhir dia bahkan sampai dapet iPad! *whoaa, iri* Semoga hokinya jalan terus yaa!
  8. Indi. Seorang perempuan keren yang sangat ceria, atraktif, hobi menulis, (penulis buku Waktu Saya sama Mika), pandai mendesain baju, dan punya anjing ajaib bernama Eris. Membaca blognya selalu berhasil membuat saya ceria, semangatnya perlu ditiru!

26 Kicauan:

{ dunia kecil indi } on: February 6, 2011 at 1:46 AM said...

terima kasih. senang sekali dapat award dari kamu yg kreatif :)

{ thisisrizka } on: February 6, 2011 at 1:51 AM said...

sama-sama Mba Indi yang ceria! :D

{ Gaphe } on: February 6, 2011 at 6:56 AM said...

congrats yaak awardnya... sebenernya award ini memaksa pemajangnya untuk mengungkapkan tentang dirinya .. yang, bagi beberapa blogger kek saya agak segen.. hahaha... tapi untung kutukan itu dah berakhir..

sekali lagi selamat yaah... moga tambah semangat ngeblog

{ Sya } on: February 7, 2011 at 2:41 AM said...

Hihihi dipajang awardnya :)

{ damar rakhma } on: February 7, 2011 at 7:03 AM said...

saya pertama kali pake kacamata kelas 5, dan itu karena pengen gaya2an aja, jadi pas ada pemeriksaan di sekolah, saya sok2 ga bisa baca hurufnya gitu. dan SEKARANG SAYA MENYESAL PENGEN GAYA2! pake kacamata ga enaaakkk hahahaha

{ didiidid } on: February 8, 2011 at 2:16 AM said...

makasih buat Tuhan YME..atas semua karunia yg diberikan-Nya padaku, buat mama, papa, manajemen, buat Icha award, dan buat semua fans yang selama ini setia dukung aku.. award ini buat kalian.. #kissbye #sambillamabai2tangan #airmataberlinang

{ rikfi } on: February 8, 2011 at 5:20 AM said...

makasih cha untuk awardnya. doaian yah aku juga lagi skripsi nie. bener yah bikin stress sangat huhuhehehe.........
iyah icha adalah temen pertama aku di FISIp. kocak banget yah kita dulu klo dipikir-pikir waktu pertama kali masuk hahaha.... jadi inget masa muda dulu :P

{ thisisrizka } on: February 8, 2011 at 4:15 PM said...

@Gaphe: iyaa, berasa surat berantai aja yaa.. ahahaha

@Tasya: iya dong, kan aku termasuk jarang-jarang dapet award.. *eh? eniweeey, makasih yaaa! :D

@Damar: bener banget! mau pake kontak, tapi ternyata (tetep) lebih nyaman pake kacamata ya! btw, aku juga dulu nyobain kacamata Nenek, mungkin gara-gara itu ya, aku ketularan pake kacamata. Hihihi :P

@Didi: langsung ambil mic-nya, speech dihentikan secara sepihak oleh panitia. ahahaha.. XP

@Rikfi: beneer! jadi inget masa mudaa, eh? Kita masih muda loh Fi sekarang, hehehe.. *nggak mau dibilang tua*

{ Aldriana A. Amir } on: February 8, 2011 at 7:29 PM said...

huwaaa.. icaaa.. ga nyangka aku jd salah satu penerima award dr kamu, hihi, seneng bgt! makasiiih yaaa.. hm, tp aku ga tau hrs diapain nih awardnya :P
hehe.. msh inget aja aku kepingin morris mini, dan aku jg suka gambar2mu, ca. semoga keinginanmu jd ilustrator buku anak bs terwujud ya! ;)

{ rikfi } on: February 9, 2011 at 7:43 AM said...

wah icha mau jadi ilustrator, keren. gambar kamu bagus cha, I <3 your picture. semoga terkabul yah impiannya :)

{ thisisrizka } on: February 9, 2011 at 8:07 AM said...

@Mba Dian: makasih Mba Diaaan! Amiin, amiin..1000x (hohoho). Masih inget dong, kan dipajang juga di blog mba Dian..hihihi :P

@Rikfi: makasih bangeeet Fiii.. amiin amiin.. semoga Rikfi cepet kelar juga skripsinyaaa! btw tadi aku ketemu Ralna di Damri loh!

{ rikfi } on: February 10, 2011 at 4:47 AM said...

amin makasih yah cha :))icha, sekarang dimana masih di nangor?

{ livingroomgalausession } on: February 11, 2011 at 7:16 AM said...

Howdy everyone, Thisisrizky (what an illustration,lil queen!), Ratu Rifki, its me Andin. We used to perform angklung together. Remember? Pas lg baca, liat ada nama Ratu Rifki-Ralna.

Xoxo,
Andini Endah Pratiwi. :D *ampe nulis nama lengkap*

{ rikfi } on: February 11, 2011 at 9:12 AM said...

andin , aku lupa beneran deh, kita main angkung waktu kapan? SMP? kamu smp 3 juga? aduh maaf aku lupa T_T

{ rikfi } on: February 11, 2011 at 9:16 AM said...

cha, aku juga berarti harus buat yang kaya kamu juga yah hehehe........ bener gak? aku baru ngeh hahaha.....

{ rikfi } on: February 11, 2011 at 11:47 AM said...

cha, aku juga kasih kamu award coba di cek yah huehehe.....

{ livingroomgalausession } on: February 12, 2011 at 7:23 PM said...

Iya...SMP3..:) eh maaf diatas salah tulis, harusnya thisisrizka. Dan dulu aku kira namanya Rifki, Ratu Rikfi. Eh salah ya? Saya salah-salain nama orang ni. Maap ya semuanya +_O

{ rikfi } on: February 13, 2011 at 4:33 AM said...

iyah aku namanya rikfi bukan rifki. kamu add Fb aku dong, namanya ratu rikfi

{ Rahmawan Ady Arif Bijaksana } on: February 13, 2011 at 8:38 AM said...

ya ampun. telat seminggu bacanya. saya mah kan cuma blogger serabutan, Cha. terimakasih atas penghargaan dan apresiasinya yah :D

{ Wida Wulasari } on: February 13, 2011 at 9:07 PM said...

baru buka dashboard liat postingan ini, makasih banyak icaa, saya kan cuma blogger yang kerjaannya curhat, haha, maaci icaa :*

{ thisisrizka } on: February 13, 2011 at 9:33 PM said...

@Ucil:sama-samaaa, Cil. Sukses ya Golok Setannya!

@Wida: sama-samaa, Caaar..aku juga suka curhat kok. kan emang tujuan bikin blog, salah satunya itu. hohoho.. :P

{ thisisrizka } on: February 13, 2011 at 9:36 PM said...

@Rikfi sama Andini: ngobrol di lapak orang, kena denda! hohoho.. eh, bisa kebetulan ketemu gini ya? ahahaha

{ rikfi } on: February 13, 2011 at 10:07 PM said...

huehehehe.....

{ ratu ralna } on: May 8, 2011 at 4:58 AM said...

oh my god ada nama aku juga huehehe... (ketauan jarang buka blog)

{ thisisrizka } on: May 8, 2011 at 8:46 PM said...

wahaha, telaaat bukanyaa Naaa... :P

{ ardiwardhana } on: May 11, 2011 at 2:51 AM said...

Udah lama banget ini awardnya, tapi baru mau aku bikin sekarang ah postnya...hahahaha..Terima kasih Senior Ica!!!!!^_^

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger