pastel

/ Wednesday, February 16, 2011 /



10 Kicauan:

{ wina.pratami } on: February 17, 2011 at 5:33 AM said...

so cutee as usual :)

{ cosmophotoblog } on: February 17, 2011 at 8:21 AM said...

icaaaaaaaaaaaa.. cakeeeeeeeeeeeep

{ dweedy } on: February 18, 2011 at 11:23 AM said...

Bagus banget gambarnya :thumbup
warnanya juga bikin mata adem :)
Salam kenal :D

{ thisisrizka } on: February 18, 2011 at 2:03 PM said...

@wina: makasih Winaa.. ;)

@Filly: cakep kayak kamu Fil.. :P

@Dweedy: makasih buat kunjungan & complimentnya.. ;)

{ Rizka R Safitri } on: February 24, 2011 at 5:16 AM said...

awesome! suka suka sukaaaaa!

{ ninit } on: February 24, 2011 at 7:51 AM said...

masih penasarannn.. blon dijawaab :p
gimana sih itu warnainnya kok bisa ada bagian2 putih (ngikutin garis) di pinggir tiap objek?

{ thisisrizka } on: February 24, 2011 at 9:36 AM said...

@Rizka: hihi, makasih (sesama) Rizkaa!

@mba Ninit: waduh, ntar kalau sempet, aku bikin tutorialnyaaa deh mbaaa..hihihi :P

{ fromoktin } on: May 10, 2011 at 1:57 AM said...

pertama kali main ke blog kamu, langsung penasaran dengan hasil ilustrasinya. ternyata manisss banget hehe, suka suka suka. i'm a fan of you. sm spt ngefans dgn lala bohang :p soalnya aku mmg g bisa gambar sih..

{ thisisrizka } on: May 10, 2011 at 8:35 PM said...

wah, saya disamain sama mba lala bohang? saya juga ngefans sama mba Lala loh! :D

makasih ya udah mampir. :)

{ fromoktin } on: May 12, 2011 at 1:06 AM said...

iyaaa.. aku juga tahu pas ngeliat fav links nya. karena ga bisa gambar, makanya menghargai sangat orang yang jago gambar hehe kalo lala bohang, aku seneng mampir ke blog tulisannya.
sama-sama rizkaa..

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger