Belajar ngewarnain.

/ Friday, January 14, 2011 /
Sampai sekarang, saya masih kurang sreg sama cara saya ngewarnain gambar. 
Ceritanya saya mau pura-pura watercolor nih, tapi pake photoshop. Silahkan liat versi originalnya di sini dan di sini. :))






37 Kicauan:

{ NIT NOT } on: January 14, 2011 at 8:08 AM said...

itu ya hasilnya...masih keliatan bagus ...aku malah gak familiar nie dengan photoshop...:(

{ thisisrizka } on: January 14, 2011 at 9:58 AM said...

makasih Nit Not. aku juga masih belajar kok. :)

{ Bibi Titi Teliti } on: January 14, 2011 at 7:09 PM said...

Rizkaaaaaaa...
keren banget siiiiiiih...

gak ngerti gimana caranya...
mau potoshop kek..apa kek...
pokoknya mah keren :)

Bikin komik say:)
Biar ada ceritanya :)

{ aphrodita wibowo } on: January 14, 2011 at 7:10 PM said...

sebelah mana nggak sreg nya rizka...????
ini mah keren gila...begimana caranya potoshop bisa buat kayak ginian ya,haha, ajariiiin... :p

xo

{ thisisrizka } on: January 14, 2011 at 7:37 PM said...

@Mba erry: makasih mbaa..hihihi, belum kepikiran ceritanya apa, sebagian udah ada ceritanya, tp belum ada gambarnya..lah yg ini, ada gambarnya, tp gak ada ceritanya..hihihi

@aphrodita: ngewarnain gambarnya berantakan nih.. wah, aku belum terlalu ahli juga sih.. *jadi malu*

{ cucuharis } on: January 14, 2011 at 7:57 PM said...

Dan hasilnya keren banget :)

Oh ya, jika berkenan silakan mampir lagi. Ada yg anget banget di blogku :)

{ thisisrizka } on: January 14, 2011 at 8:21 PM said...

makasih banget, tentu saya bakalan mampir lagi mas!

{ sibutiz } on: January 14, 2011 at 8:38 PM said...

wach wach,lucu banget gambar dan warnanya..
suka banget saya sama gambar2 kaya gitu teh...
makasih nya ka..

{ kumpulan hot threads kaskus } on: January 14, 2011 at 8:53 PM said...

ini sih bukan belajar kak. lah wong sudah bagus. :)

{ thisisrizka } on: January 14, 2011 at 8:53 PM said...

makasih juga udah mampir balik yaa.. :)

{ thisisrizka } on: January 14, 2011 at 8:55 PM said...

@kumpulan hot threads kaskus: ah, kalaupun sudah bagus, masih perlu belajar kan ya? soalnya, di atas awan, kan masih ada awan lainnya. :)

{ Masbro } on: January 14, 2011 at 9:02 PM said...

Kalau menurut saya sih, pewarnaannya sudah bagus. Saam hangat;

{ Sya } on: January 14, 2011 at 9:03 PM said...

It's awesome! Why don't you post it in devianart?

{ thisisrizka } on: January 14, 2011 at 9:12 PM said...

@masbro: makasih mas, kalau ada kritik atau saran, jangan ragu buat diungkapin. masih latian soalnya.. :)

@Sya: I have post some of them, but I still didn't get any pleasure of using it. Besides, I don't really know hot to use it. ahaha

{ auraman } on: January 15, 2011 at 3:31 PM said...

kalau hanya edit-edit sih bisa mbak, tapi kalau sampai bikin seperti itu wahaha susah deh, keren mbak , salam kenal.

{ thisisrizka } on: January 15, 2011 at 8:34 PM said...

wah, saya terharu..
makasih banget loh udah mampir, salam kenal juga yaaa. :)

{ cosmophotoblog } on: January 16, 2011 at 5:58 AM said...

caaaaa... baguuuss buanggeet

{ Eki } on: January 16, 2011 at 7:33 AM said...

Your sketches look lively, Rizka. I think the colors are fine.

Thanks for visiting and commenting on my Bandung Daily Photo.

{ thisisrizka } on: January 16, 2011 at 4:15 PM said...

@filly: makasiiiih Fiiill... :*

@Eki: thank you sir, as for you to know, I love your photos.

{ Aldriana A. Amir } on: January 16, 2011 at 7:57 PM said...

wah, pertama liat kirain pake cat air beneran loh Ca, hehe, keren! mungkin kalo ngewarnain pake cat air beneran bakal lbh keren lg deh! :D

Ah, aku udah lama sekali ga ngewarnain pake cat air :'(

{ little foot } on: January 16, 2011 at 11:25 PM said...

ini di edit pake photoshop ya ?? gimana caranya??

{ thisisrizka } on: January 17, 2011 at 12:21 AM said...

@Mba Dian: hehehe, iya mbaa..aku nggak punya cat air, jadilah seperti ini.. :P

@Henny: iya, aku scan aja, trus diwarnain pake brush aja, cuman opacitynya dikurangin, trus pake layer-layer gitu..

{ Bibi Titi Teliti } on: January 18, 2011 at 6:24 AM said...

Rizkaaaaa...
bikinlah sketsa mengenai 2 bocah badung yang senang mengganggu emak nya yang lagi online...hihihi...

{ thisisrizka } on: January 18, 2011 at 8:31 AM said...

wihihi, nampaknya ada yg curcol nih.. :P
hush, emak, jangan keseringan online maaak! :))

{ joe } on: January 18, 2011 at 8:34 AM said...

gambar yang bagus, andai saja saya juga bisa he he...

{ thisisrizka } on: January 18, 2011 at 8:47 AM said...

makasih Joe..semua orang pasti bisa nggambar kok. dicoba aja. ;)

{ sibutiz } on: January 18, 2011 at 11:05 AM said...

wow,saya ingin koment lagi nich ka...
kereennnnnn

{ thisisrizka } on: January 18, 2011 at 5:23 PM said...

waduh, komennya dobel.. :P

{ damar rakhma } on: January 19, 2011 at 1:02 AM said...

wuaah lucuu, saya udah pernah bilang belum kalo saya suka warna2 kaya gini? hehe

{ thisisrizka } on: January 19, 2011 at 5:06 AM said...

makasih damaaar.. :D
belum sih, tapi saya tau dari komenmu di blognya shakoda. saya juga suka tipe-tipe warna kayak gituuuuu.. :D

{ sheemadeaz } on: January 20, 2011 at 10:44 AM said...

rizka . aku cuma mau bilang satu : KEREEEEEEEEEENNNN !!!

btw gambar aslinya kamu yg gambar bukan rizka ?

maaf ya aku baru mampir .. aku udah lama HIATUS soalnya T,T

aku mau belajar ah ngewarnain kayagitu juga .. ih bagus bgt tauuuu T,T

btw mampir ke tempatku yah sayy .. berhubung aku baru muncul jadi aku kehilangan tamu2 juga hahahah ^^

{ thisisrizka } on: January 20, 2011 at 5:18 PM said...

yoi, aslinya aku yg gambar juga. makasih loh.. :P
hehehe, pantesan udah lama nggak update..
oke deh. segera ke TKP. :)

{ rikfi } on: January 21, 2011 at 5:23 AM said...

i like your picture cha hehehe....

{ rikfi } on: January 21, 2011 at 5:27 AM said...

cha, kamu punya tumblr gak??

{ thisisrizka } on: January 21, 2011 at 5:46 AM said...

makasih rikfiii, aku ada tumblr kok Fi, http://thisisrizka.tumblr.com/. :)

{ Saga Amelia } on: January 22, 2011 at 2:54 AM said...

I love it...

kapan pameran? :D

{ thisisrizka } on: January 24, 2011 at 5:22 PM said...

makasih Mel. pameran? hohoho

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger