Volkswagreen

/ Saturday, December 18, 2010 /
Tanggal 18-19 Desember, ada Jamnas VW 2010 di Cibubur. Ayah dan teman-temannya ikutan acara ini. Dari Purwokerto, yang saya tahu, hanya tiga yang berangkat (pada males kali yaa). Padahal, waktu Jamnas di Bali, hampir semua pada berangkat (kami nggak ikutan sayangnya, hiks hiks). Yang lebih disesalkan lagi, baik saya atau adik saya, nggak ada yang bisa ikutan. Hiks, sayang bangeeet! Padahal pesertanya ribuan, dan itu berarti: banyak objek foto yang terpaksa kami lewatkan. :(
Photobucket

6 Kicauan:

{ cosmophotoblog } on: December 19, 2010 at 9:23 AM said...

temenku si gayuh kayanya ikutan ya cha?

{ thisisrizka } on: December 19, 2010 at 10:36 PM said...

Gayuh? Aku nggak tau malah. Kmrn Bapakku janjian sama dua temennya.. Nggak tau deh kalau anak2 Banyumas VW Club lain ikutan juga.

{ wina.pratami } on: December 20, 2010 at 6:47 PM said...

km mobilnya vw yaa?
ahh.. aku malah pengen bgd punya mobil vw, impian dari duluu.. tp gag bolehh beli sm papahku wktu itu
hikss..

keren keren :)

{ thisisrizka } on: December 20, 2010 at 8:55 PM said...

hehe itu VW ibuku Win, mereka beli dari jaman aku masih TK. Waah sayang banget! Kamu mau beli VW? Kebetulan, ada VW kodok nganggur di rumahku, berminat beli? *halah, malah ngiklan*

{ wina.pratami } on: December 20, 2010 at 9:34 PM said...

hhaha..
yuk marii,, tunggu tabungan kucur
aku ngincernya vw kombi biar luass dan dijadiin tempat main
hhehe :D

{ thisisrizka } on: December 21, 2010 at 12:28 AM said...

iyaa, lebaaar..bisa buat naruh kasur sama tv segala.. *halah

aku jg pengen vw kombi, tp dr dulu nggak kesampaian.. >,<

ayoo nabung Win, nabuung..

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger