Rewind, Replay

/ Tuesday, December 28, 2010 /
Tahun 2010 adalah tahun yang cukup manis buat saya. Meskipun selama setahun ini, dinding kamar saya sepi dari kehadiran kalender, saya bisa survive dan mengingat tanggal merah dengan baik kok..*yaiyalah!*

Banyak kenangan-manis-tapi-pahit, atau kenangan pahit-tapi-manis, yang nggak akan bisa dilupain seumur hidup saya. Di antaranya, adalah:

  1. Januari, saya dan kawan-kawan magang di Kemenlu Jakarta. Akhirnya, saya punya gitar yang dibeli di Senen (nyahaha), niatnya mau belajar gitar, tapi nggak pernah (emang kurang ada motivasi sih, semangatnya hangat-hangat tahi ayam). Sisanya bisa diliat di postingan saya yang ini. 
  2. Kedua, bulan Februari. Err..nggak ada yang terlalu menarik sih. Saya nganggurin skripsi selama kurang lebih sebulan.. Sepulang magang, skripsi (yang manis nan menawan itu) berdebu ditinggal pemiliknya. :P
  3. Bulan Maret, saya resmi duapuluhsatu tahun, saya bersyukur Tuhan memberi saya beberapa teman yang supeeer baik di sekitar saya, keluarga yang sangat pengertian, dan..saya jatuh cinta. Itu aja sih.. :">
  4. April, saya sedang labil-labilnya. Sering merasa galau karena skripsi, dan galau karena sering kesiangan dan gagal ngejar dosen.
  5. Mei, nggak ada yang berbeda. Saya masih sama seperti bulan keempat. Bedanya, saya mulai mengalihkan kegalauan saya ke hal-hal yang lebih positif. Nggambar misalnya.
  6. Juni, melamar buat magang di sebuah perusahaan lokal yang bergerak di bidang produk-produk 'hijau'. Dan..tidak diterima..(setidaknya saya udah nyoba lah yaa). Oh ya, sisi positifnya, saya mulai ngerapiin blog.
  7. Juli, akhirnya saya seminar UP. Selebihnya? Nggak ada yang berubah. Saya wisata kulineran, jalan sama temen-temen, dateng ke Semarak Bandung, makan es krim, dan makan mie yamin.
  8. Agustus, kondangan ke Ciwidey sama dua temen saya. Ngebolang, tanpa tahu jalan, uang pas-pasan, dan buta arah.
  9. September, pulang ke rumah, jalan sama temen, reuni SMA. Sisanya? Makan, tidur, ngenet, nonton tv, dan mandi cukup sekali dalam sehari.
  10. Oktober, menghabiskan lebaran dan liburan di rumah. Menghadiri nikahan saudara di Semarang, jalan-jalan ke Lawang Sewu. Menemukan beberapa gambar lama. Mencoba menjadi kontributor sebuah majalah kecil-kecilan. Bulan ini saya liburan lama banget, dan nampaknya saya nggak bakalan balik ke Jatinangor kalau nggak dapet telfon dadakan dari Wida dan Dina. :P
  11. November, saya nggak inget ngapain aja bulan ini. Tapi saya emang nggak banyak beralih dari gambar..nyahaha.. Oh ya, saya nggak susah bangun shubuhan lagi, thanks to Bagus! :P
  12. Desember, saya sidang. Ya, itulah pencapaian terbesar saya bulan ini. Ahem, semoga saja tidak. Tapi mengingat sekarang aja udah tanggal 28, saya pesimis akhir tahun ini saya punya agenda dadakan yang menarik hati. Ya, revisi saya banyaaaak sekali. \m/ Ada saran?




Kenapa saya nulis tentang kenangan 12 bulan? Soalnya saya terinspirasi dari blog temen saya, Didi. Udah ah, otak saya yang mini ini lagi males diajak koordinasi sama tangan. Selamat malam, dan selamat tidur! :)

8 Kicauan:

{ Bibi Titi Teliti } on: December 28, 2010 at 7:26 AM said...

Rizkaaaaa...
Umurmu 21 kaaaaah???
Lagi ranum ranumnya ituh...hihihi..

Ayo semangat yaaa!!!
Mudah2an skripsinya cepet beres...
dan keterima magang...
tapi blog jalan terus okeh!!!

{ thisisrizka } on: December 28, 2010 at 7:39 AM said...

heheh, iyaaa mbaaa..
makasih mba doanyaaa.. :*

{ The Maniac } on: December 29, 2010 at 8:16 PM said...

Selamat pagi, Kawan. Semoga kita selalu mendapat berkah keselamatan.
Salam kenal dari saya, dan ijinkan saya membaca dan menyerap ilmu yang Kawan berikan di sini.

Salam hangat :D

{ thisisrizka } on: December 29, 2010 at 9:42 PM said...

Silahkan saja, salam hangat juga. :)

{ Aldriana A. Amir } on: January 1, 2011 at 2:49 AM said...

Kok kita sama ya ca, aku jg mandi cukup sekali sehari.. Kan irit air, sabun, sampo dan baju, hahaha!

Selamat Tahun Baru ya! :)

{ thisisrizka } on: January 2, 2011 at 7:05 AM said...

ahaha, makin banyak kesamaan nih. apakah semua orang yg suka nggambar itu males mandi? :))

selamat tahun baru juga mba Diaaan!

{ NIT NOT } on: January 3, 2011 at 5:49 AM said...

wisudanya kapan...selamat ya..moga tercapai IPK yang diinginkan...amiiiin..

{ thisisrizka } on: January 6, 2011 at 8:26 PM said...

@nit not: wisuda februari, amiin..
makasih banget buat doanya yaaa.. :)

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger