Setahun

/ Friday, November 12, 2010 /
Sudah setahun (lebih beberapa bulan dan beberapa minggu) saya nggak potong rambut. Sejak terakhir kali saya potong super pendek akhir tahun lalu, saya bertekad untuk nggak potong rambut dulu. Dan tahu nggak, rambut ini saya pakai sebagai penanda sejak saya mulai mengajukan judul skripsi saya, hingga nanti saya wisuda..  Saya harap, saya nggak perlu menunggunya panjang seperti gambar ini. -.-"
Photobucket



4 Kicauan:

{ Aldriana A. Amir } on: November 15, 2010 at 2:50 AM said...

Sukses buat skripsinya ya Caaaa.. Mudah2an bisa cepet lulus dan kamu bisa segera potong rambut lagi! ;D

{ Rizka Amalia (Ica) } on: November 16, 2010 at 3:48 AM said...

hihihi, makasih mba Diaaan! :D

{ brigaek } on: January 15, 2011 at 5:34 AM said...

nice colors..love it!

{ thisisrizka } on: January 15, 2011 at 8:36 PM said...

wah.. (?)yg ini item putih loh.. :P
tapi makasih yaa..hihihi

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger