Choco Klik

/ Thursday, September 16, 2010 /
Siapa sih yang nggak suka coklat?
Kenyataannya, saya adalah salah satu dari sekian sedikitnya orang yang nggak begitu suka coklat. *halah 

Coklat emang enak, saya juga ngerasain kok, kalau makan coklat  itu menyenangkan sekaligus menenangkan. Sayangnya, saya kurang suka coklat yang kelewat manis. Saya lebih suka coklat yang rasanya agak pahit. Tapinya eeh tapinyaa..kalau ditawari coklat atau stroberi, saya pasti lebih milih stroberi. Misalnya, saya lebih suka susu Ultraman rasa stroberi ketimbang rasa coklat, hal ini juga berlaku bahkan untuk es krim sekalipun. 

Pada dasarnya, saya nggak begitu suka coklat. Saya lebih suka vanilla. Tapi eh tapi, saya nggak bisa menolak godaan buat mampir ke sebuah cafe coklat yang baru buka di Purwokerto ini. Ya, Choco Klik. 





Nggak ada kesan mendalam dari cafe ini. Yaah, bisa diliat dari namanya, pasti yang dijual nggak jauh dari makanan yang berbau coklat. Saya kesana sama teman dekat saya, dan kami berdua nyobain minuman panasnya. Teman saya nyobain Hot Choco Klik sama pancake (dengan topping es krim stroberi) -kamu bisa milih mau pake topping es krim rasa apa.. :P  Sementara saya, pesen hot cinnamon choco bla blah...(saya lupa namanya apa) sama maccaroni schotel.

Ketika saya dan teman dekat saya nyeruput kedua minuman hot tadi, saya langsung teringat sama cita-rasa minuman hot chocolate yang ada di Ngeumong Jatinangor. Enak sih, tapi karena minumannya pekat banget, jadi  kami berdua malah hauuus alias sereet..wekeke.. *kampring banget ya saya?*   (-,-")

Kami berdua butuh lebih dari tigapuluh menit buat menelan sekaligus mencerna minuman dan makanan tadi (padahal ukurannya mini loh, semestinya bisa cepet abis). Saya dan teman dekat saya sependapat, minuman saya rasanya aneh (kayaknya karena kami juga nggak terlalu suka perpaduan rasa  coklat pekat plus kayumanisnya). Nah, khusus untuk pancakenya, saya pikir, tipis juga..(tipis banget malah, sampe mirip-mirip sama crepes, hihihi..) :P Maccaroni schotelnya? Hmm..biasa aja. Atau karena saya baru pertamakali makan maccaroni schotel? Ah, saya nggak tahu juga..hehehe..

Intinya, buat saya, Choco Klik biasa aja. Soalnya, sekali lagi, saya nggak begitu suka coklat. Tapi, tenang kawanku, kalau kamu berniat mau ngerasain suasana dan cemal-cemil coklat di sini, tempatnya lumayan nyaman kok. Selain itu, banyak anak muda yang suka nongkrong di sini -alhasil, cafe ini termasuk hitungan cafe yang rame dikunjungi lah yaa...

Ehm, ehm, terakhir, buat kamu yang mau beli coklat-coklatan, monggo dicoba coklat bikinan Banyumas aseli yang satu ini. Namanya, coklat Inyong. Harganya tujuhbelasribuan kalau nggak salah. Pertamakali ngeliat, saya pikir, coklat ini hasil 'impor' dari Jogja, soalnya bungkusnya mirip gitu sih..hehehe..



Eniweeey, buat kamu penyuka coklat, silahkan dicoba aja soklat  (coklat dalam bahasa Jawa disebut Soklat, red.) Inyong dan cafe Choco Klik-nya. 


Aaah, meskipun malam itu coklatnya bikin haus, saya cukup senang.. Thanks to my beloved close friend, Bija.^,^


Photobucket

10 Kicauan:

{ blogwalker } on: September 16, 2010 at 5:23 PM said...

hihihi enak suasananya.. dapet bonus temen lama.. trus dapet bonus wanita cantik.. :)
kapan kapan jgn pesen yg itu gak maknyus..kuran top..

{ Rizka Amalia (Ica) } on: September 18, 2010 at 6:02 AM said...

yoi yoi, kapan-kapan pesen pelayannya sekalian. *loh?

{ Aris Munandar } on: September 18, 2010 at 8:56 PM said...

wah di purwokerto ada kafe coklat juga :) ada jual choco bar pula, menarik deh! pengen nyoba choco bar yang beda aja dari yg laen laen :)

{ Rizka Amalia (Ica) } on: September 19, 2010 at 6:27 PM said...

mari-mari, dicoba kemari..hihihi.. (kenapa malah jadi promosi ya?) ^,^

{ Aldriana A. Amir } on: September 23, 2010 at 8:40 AM said...

Sama, Ca! Kalo aku disuruh pilih rasa es krim aku lbh suka stroberi atau vanila. Rasa durian suka jg sihh.. :P

Hm, kalo cokelat lbh suka coklat polos doang, yg ga ada isinya apa2 gitu.. :)

Jd pingin coba soklat si iyong ini deh! :D

{ Rizka Amalia (Ica) } on: September 23, 2010 at 10:42 PM said...

hihihi, iya Mbak! Mendingan durian banget ketimbang coklat.. :P

coklat inyongnya lumayan enak kok mbak. sayangnya aku gak tahu, coklatnya dijual di luar Purwokerto atau nggak.

{ didiidid } on: October 13, 2010 at 10:43 PM said...

wah, jadi pengen maen ke purwokerto dan ngemil2 cantique di sana..hehehe..next time ahh kalo balik :)

{ Rizka Amalia (Ica) } on: October 15, 2010 at 1:58 AM said...

yuhuuu Diii! perlu dicoba, pesen es krimnya aja Di, soalnya yang lain aku kurang suka.. :P

{ abraham wahyu putra } on: May 9, 2011 at 2:12 AM said...

kayak a d amplas jogja jga ad outlet nya

{ thisisrizka } on: May 9, 2011 at 7:47 AM said...

wah, udah meluas yaa ternyataa.. :P

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger