Pabrik Gula Berhantu

/ Tuesday, August 31, 2010 /
Kemarin saya sekeluarga jalan-jalan ke Sokaraja..niatnya sih mau makan tahu gecrot. Ealah, tahu gecrotnya tutup. Untungnya, sepanjang perjalanan, kami sempat berfoto-foto dulu..*halah, kayak yg nggak pernah ke Sokaraja aja..hihihi*
 
Di Sokaraja ini, ada sebuah pabrik gula yang tersohor karena penghuninya (bisa terlihat dari kondisi bangunannya).
 
 
Dan, inilah puing-puing rumah dinas pegawai Pabrik Gula. Sayang sekali, seandainya rumah-rumah tadi masih dirawat, saya tentu bisa melihat sisa kejayaan Pabrik Gula ini.
 
Photobucket

5 Kicauan:

{ Co } on: August 31, 2010 at 8:14 AM said...

hahahaha..
gue tau banget nih ka pabrik dimana..
ada di jalur lintas purwokerto - buntu kan!?
sering lewat juga gue kalo mudik..

iya, gue juga sempet bertanya tanya, ini bangunan kenapa gitu yah terlantar banget, pasti ada 'something' di dalamnya..
emang ada cerita apa aja ka? penasaran juga gue, hehe.. =)

{ Rizka Amalia (Ica) } on: August 31, 2010 at 11:51 PM said...

iya Co! tepat sekali!

pas kmrn foto-foto di situ, aku sampe naik ke atas temboknya biar dapet view yg jelas. agak serem juga sih, meskipun siang-siang. hihihi

sebenernya banyak cerita serem di sini, tempat ini dulu pernah jadi tempat uji nyali di Trans TV apa TPI gitu. selain Pabrik Gula Sokaraja, di sebelahnya juga ada yg gak kalah serem Co: Pabrik Keramik Sokaraja. hehehe, lain kali aku tulis deh cerita hantunya. aku jg denger2, ada tante K yg suka terbang-terbang di sana.. wekeke

{ Wahyu Intan } on: October 4, 2016 at 11:48 PM said...

obat pembesar penis
vimax di medan
obat vimax di medan
jual vimax di medan
vimax medan
obat vimax medan
jual vimax medan
obat vimax
vimax
jual vimax izon
obat vimax izon
pembesar penis medan
obat pembesar penis medan


klg di medan
jual klg di medan
obat klg di medan
klg medan
obat klg medan
jual klg medan
obat klg
klg
obat pembesar penis di medan
pembesar penis di medan
obat pembesar penis
klg


obat kuat di medan
obat viagra di medan
jual viagra di medan
obat kuat viagra di medan
viagra asli di medan
jual viagra asli di medan

{ obat pembesar penis } on: October 4, 2016 at 11:52 PM said...

numpang lewat boss.

{ obat klg } on: October 4, 2016 at 11:54 PM said...

mantap boss.

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger