Hiatus

/ Sunday, August 22, 2010 /

sedangHiatusdulu

sampai jumpa!

9 Kicauan:

{ Rahmawan Ady Arif Bijaksana } on: August 22, 2010 at 2:28 PM said...

jangan lama-lama hiatusnya :p

{ hitam } on: August 23, 2010 at 12:08 PM said...

hiatus?? ga ngerti..?? odong

{ Nyun-nyuN } on: August 24, 2010 at 12:50 AM said...

mau kemana ...?

cepet balik ya, padahal aku suka banget komentarmu di blog aku, makasih banyak, maaf baru datang kemari, dan salam kenal :)

{ agungsmail } on: August 24, 2010 at 10:20 PM said...

hiatus apa hibernasi?

{ Rizka Amalia (Ica) } on: August 26, 2010 at 9:13 AM said...

@Ucil: hihihi, cuman sampe lebaran sih Cil, aku mau fokus ke ibadah, ups, maksudnya, fokus ngabisin kue lebaran.. :P

@Hitam: ?

@Nyun-Nyun: aduh mbak, makasih banyak juga udah berkunjung balik..saya mau mudik nih mbak..salam kenal jugaaa.. :D

@kang Ung: hehehe, mau tauuu aja si akang.. :P

{ ujang kasep } on: August 27, 2010 at 12:42 AM said...

wong purwokerto akhirnya mudik... sing ati ati di jalan, jangan lupa titip kue mayang sari klo kembali ke jatinangor

{ Rizka Amalia (Ica) } on: August 27, 2010 at 3:16 AM said...

ahahaha..gak ada kue mayang sari jang, ada juga peyeumpuan!

ah si ujang (yang katanya kasep ini) nitipnya aneh-aneh deh ah, saya bawain truk cintah yg baru kehujanan dr baturaden yaaa! wekeke.. ooops!

{ ujang kasep } on: August 27, 2010 at 9:23 AM said...

klo ada saya titip gadis ayu satu buat saya perkenalkan kepada kedua orangtua.

ayu dan bukan kerdus.

{ Rizka Amalia (Ica) } on: August 27, 2010 at 10:26 PM said...

ahaha, jangan ujang (yang katanya kasep itu)..nanti kabogohmu marah..wekeke

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger