Entri Baru :D

/ Monday, August 02, 2010 /
Halo, gimana kabarmu? Kabar saya? Syukurlah, baik-baik saja. Setelah satu minggu blog ini nggak saya update, dan sebelum saya kehilangan memori-memori indah saya beberapa minggu terakhir (mengingat sifat saya yang gampang lupa), hari ini saya menulis empat entri blog terbaru.. *idih niat amat ya?* Buat kamu yang kepengen baca dan banyak waktu luang, silahkan baca empat entri berikut:

Coklat dan Bebek Garang 

Di sini saya nulis cerita saya pas nyobain makan Bebek Garang di Braga, sambil nunggu acara puncak Semarak Bandung, tanggal 25 Juli kemarin. :P

Makan Malam di Braga Permai

Ah, kalau yang ini mah sudah jelas. Ceritanya pasti seputar makan-makan di Braga Permai..hihihi..

Acara Puncak di Semarak Bandung: Video Mappingnya nih!

Tenang, tenang...saya nggak nulis banyak-banyak di sini, soalnya video mapping yang saya embed di sini bakal berbicara lebih banyak ketimbang kata-kata saya. :)

Wisata Nekaat!

Cerita ini adalah kejadian wisata mendadak saya dan dua teman saya ke Ciwidey (Kawah Putih dan Situ Patenggan), dengan kondisi serba mepet. Penasaran? Monggo diklik saja *Aiih.. :P

Photobucket

0 Kicauan:

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger