Terlihat Muda

/ Friday, July 23, 2010 /
Hari ini ayah saya baru pulang dari Jatinangor dan sekarang beliau sedang melaju pulang ke Purwokerto. Hmm..sebenarnya saya masih belum puas sih ketemu beliau. Masih pengen kangen-kangenan (halah). Tau nggak sih? Saya punya kejadian lucu hari ini. Hayoo apa hayoo? Pertama, semua temen kostan saya, pada mengira kalau saya bawa cowok nginep ke kamar. Oke, ayah saya emang cowok. Maksud saya di sini, cowok: pacar. Ealah, awalnya saya nggak nangkep. Lalu, barusan saya ngobrol sama salah satu temen kostan, begini ceritanya:

Tetangga kamar: "Itu tadi siapa teh? Kakak teteh? Atau 'Mas' teteh? (sebagian orang Jawa manggil pacarnya Mas)."
Saya: "Hah? Bukaaan! Bukaaan!" (ealah, serem amat, sebentar-sebentar masukin cowok ke kamar, wekeke)
Tetangga kamar: "Ooh, siapa dong? Om?"
Saya: "Waduh, bukan bukaaan.. Itu ayahku.."
Tetangga kamar: "Ah serius? Kok keliatan masih muda? Kirain siapanya teteh loh!"
Saya: "Hihihi..syukurlah, masih mending nggak disangka pacaran.."

Syukurlah temen-temen saya nggak mikir saya macem-macem (halah). Kedua, pas upacara pelepasan ayah saya dari Jatinangor (halah), di dalam mobil saya sempet cipika-cipiki sama beliau. Ealah, seorang aa yang berdiri di depan alfa gerbang senyum-senyum ngeliat saya dan ayah saya. Wah gaswat, saya pasti disangka pacaran sama beliau! Ckckck.. Dulu saya pernah diledekin pas jalan sama ayah saya, kata ibu saya, "Kalau kamu jalan sama bapakmu, kalian kayak orang pacaran deh.." 

Jah! Kenapa sih laki-laki lebih awet muda ketimbang perempuan? Padahal  kan kebanyakan cowok nggak suka pake pelembab, dan nggak suka ngerawat diri? 

Penasaran? Mungkin sebagian di antara kalian ada yang udah tahu soal ini, tapi buat yang belum tahu, silahkan temukan jawabannya di sini dan di sini. Saya males ngopas atau ngetik ulangnya. Hihihihi.. :P 

Menjadi tua itu nggak masalah buat saya. 
Semua orang pasti bakalan ngalamin yang namanya penuaan. Yang jadi masalah adalah : gimana caranya saya tetap berharga bagi orang lain ketika saya sudah tua.

agak lebay, mungkin? hihihi :P
Photobucket

3 Kicauan:

{ agungsmail } on: July 23, 2010 at 9:53 AM said...

Om om.. kok ga cipika cipiki sama eike Om..

Eik juga pengen dong Om..

Hehehehe...
Ayeeah...

{ ratu rikfi } on: July 23, 2010 at 7:06 PM said...

ih bagus deh quotenya hehehe....

ayahku juga masih keliatan muda. padahal umurnya udah 70 tahun heheheh....

oh kamu cipika-cipiki yah sama ayah kamu hahahaha..... (biarin aja cha), aku juga masie suka dipeluk dan dicium sama ayahku. i love my dad even kadang dia suka galak dan bawel hehehe...

{ Rizka Amalia (Ica) } on: July 24, 2010 at 2:34 AM said...

@kang agung: aahaha, akang ini... ckckckck.. >,<

@rikfi: sama dong kita! meskipun galak dan agak keras kepala, tapi aku juga sayang sekali sama beliau.. :P

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger