Silahkan dicek kalau lagi kurang kerjaan..hehehe

/ Wednesday, July 07, 2010 /
Biasanya kalau saya lagi nggak mood ngapa-ngapain, saya ngegambar sesuatu yg serem-serem (meskipun saya juga kadang merinding sendiri ngeliatnya, hehehe).. Nah, saya nggak tahu kenapa, kemarin saya maleees banget nyalain komputer dan ngenet. Ternyata eh ternyata, teori temen saya kalau: "hidup tanpa internet bener-bener ngebuat kita menggunakan waktu seefisien mungkin" itu bener! Hahaha, jadi..kemarin saya  memutuskan untuk nggak ngakses internet lama-lama, tidur cepet (meskipun harus melewati tahapan tidur yang menyebalkan), dan kembali menggambar.. Saya pikir, semestinya tumblr saya harus lebih dimanfaatkan sekarang. Hey, kemarin saya menggambar dua, dan hari ini saya baru kelar mewarnainya. Silahkan cekidot di tumblr saya yaa jek!

 Ini salah satu gambarnya, judulnya: The Button's family. Terinspirasi sama film Coraline (tokohnya bermata kancing) dan Up (pasangan kakek-nenek). Additional player: kucing, biar mereka gak kesepian-kesepian amat. Saya harap versi ini nggak spooky..hehehe..

Jadiii..quotes saya hari ini adalah:
 
Internet:  absolute communication, 
absolute isolation. 
~Paul Carvel


Kata saya mah: "Go offline for a while and get a life, jek!!"

Photobucket

0 Kicauan:

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger