Dobel?

/ Friday, July 16, 2010 /

Karena tumblelog saya yang dulu berantakan banget, terlalu banyak reblog dan kebetulan saya juga terlalu malas ngehapusin isinya satu-satu, akhirnya saya bikin tumblelog yang baru deh.. :P *ngeles*

Tumblelog saya yang baru ini adalah perpaduan antara  kodok dan burung hantu. Kenapa kodok? Soalnya saya suka warna hijau, dan keroppi adalah salah satu favorit saya. Sayangnya, saya nggak begitu suka wujud kodok yang aseli. Saya lebih suka yang masih kecebong *halah!* Terus, kenapa ada burung hantu? Karena saya suka dan kepengen punya burung hantu kayak si heripoter itu.. *ngarep* Makanya saya pilih template blogspot yang bergambar burung hantu. ^,^

Karena tema burung hantu udah saya pakai di blogspot, sementara saya masih kepengin ngegabungin konsep kodok dan burung hantu, alhasil, saya kawin-silangkan aja keduanya. Jadinya seperti ini:

 Ini gambar burung tawny frogmouth yang masih bayi.. Lucu ya? ^,^
 
Eits, saya baru tahu loh, kalau ada burung yang dinamakan Tawny Frogmouth. Burung ini dianggap berparuh mirip kodok, namun dari bentuk badannya , doski (halah!) sering disangka burung hantu! Nah, pas banget kan kalau digabungin! Wekekeke.. Yaudah deh, daripada kepanjangan, langsung aja deh, silahkan mampir ke sini ya! :D
Photobucket

2 Kicauan:

{ ratu ralna } on: May 8, 2011 at 4:52 AM said...

aduh riska fotona meni serem kitu halah lebay

{ thisisrizka } on: May 8, 2011 at 8:46 PM said...

lucu ah, masa serem gitu? hihihi

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger