Tak pernah setengah hati

/ Wednesday, June 16, 2010 /

Saya nemu foto ini di salah satu tumblr yang saya follow. Saya nggak tahu di Bandung sebelah mana foto ini, tapi sumpah deh, foto ini menyentuh banget! Saya aja nyaris nangis ngeliatnya. :')


Selama ini, saya berpikir: saya perempuan, dan saya yakin nggak ada satupun perempuan di dunia ini  yang mau menikah dengan seorang laki-laki yang hanya bermodal cinta. Saya nggak materialistis loh, saya realistis. Pernah denger "ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang?" Saya pikir, cinta memang nggak bisa bikin kenyang. Modal cinta doang, nggak akan pernah cukup untuk menghidupi keluarga kita. Kita butuh beli susu, bayar listrik, ngebiayain anak sekolah -dan nggak ada satupun di antara itu semua yang dibayar pake cinta. Semuanya pake uang. Ya, uang, dan uang. Tapi, apa karena hal tersebut, mereka, yang notabene nggak seberuntung kita, nggak bisa mereguk kenikmatan hidup? Nggak. Mereka juga bisa ngerasain cinta. Bahkan dengan kondisi seminimal mungkin, mereka tetep sama-sama. Jadi, setelah perantauan singkat saya di tumblr, saya beranggapan, menikah dengan modal  kesiapan materi dan mental itu perlu dan (tentu saja) penting, tapi apa artinya semua modal tadi jika tanpa dilandasi cinta? (tsaaaaah..)

...dan, kalimat yang paling saya suka dari author tumblr tadi adalah:

dear Tompi,
maaf ya saya pernah berpikir bahwa videoklip “Tak Pernah Setengah Hati”mu itu gak realistis.
Hari ini saya lihat sejelas-jelasnya=)
Aku gak apa-apa susah, asal sama kamu=)
Buat kamu yang belum pernah liat video klip "Tak Pernah Setengah Hati"-nya Tompi, saya tampilin juga di sini:


*btw, model foto dan videonya mirip ya? atau kebetulan aja? wekeke..

"Being materialistic is okay, but not every materialistic things could satisfy us. Gratitude, mercy, and love are the key to happines"
Photobucket

7 Kicauan:

{ bikumiku } on: June 16, 2010 at 4:49 AM said...

untuk fotonya...
menarik, ekspresinya dapat, latarnya juga oke, warnanya agak vignete sephia...

yang saya suka, fotonya bisa bercerita...
like this...:)

{ ratu ralna } on: June 16, 2010 at 9:39 AM said...

gambar bercerita lebih :)..
eh btw kalau tumblr tuh buat apa yah ??

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 16, 2010 at 12:36 PM said...

@bikumiku: iya, ini foto saya ambil dari tumblrnya anastasia wiwid. saya juga suuuuka banget sama foto ini. foto yg bagus dan menyentuh..hiks :')

@ralna: tumblr itu kayak blog, tapi mirip twitter juga sih, kalau di twitter ada retweet, di tumblr ada reblognya (akibat males ngepost, jadi keseringan reblog Naaa, wekeke):D

{ Wida Wulasari } on: June 16, 2010 at 9:53 PM said...

so sweet icaaa :')

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 17, 2010 at 9:43 AM said...

@wida: iyaaa widaaa.. sweet banget.. :')

jengninit on: June 20, 2010 at 2:22 AM said...

caaa.. tapi kalo kamu nyari hati (cinta), insyallah akan dapat yg kamu butuhkan kok.. :) [cuma mau share pengalaman aja.. huehehehe]

let your heart keep searching for love ya ;)

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 21, 2010 at 7:27 AM said...

ahahaha, mba niniiiiit..aku jadi maluuu.. :P

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger