Some girls just want to be called first?

/ Friday, June 25, 2010 /

Habis nonton He's Just Not That Into You (lagi) bareng temen-temen sekostan, dan ternyata, efek makan kangkung tadi justru bekerja ketika film baru berjalan setengahnya. Parahnya, saya adalah satu-satunya orang yang belum ngantuk. Aaargh!! Saya nggak mungkin ngelanjutin nonton sementara temen-temen saya nyaris tidur. Yasudahlah. Nontonnya dilanjut besok aja.

Nah, nyambung sama film ini, dengan gelinya saya melihat kelakuan Gigi (pemeran utamanya) sambil menahan geli. Dia sampai-sampai (tega) matiin telfon dari ibunya cuman demi nungguin telfon cowo kecengan dia (yang belum tentu nelfon balik). Kemana-mana HP nggak pernah lepas dari jangkauan, tapi begitu disuruh nelfon duluan, ogah. Jadi, pertanyaannya adalah: "Apakah cewe lebih suka ditelfon duluan?" Saya pribadi bakalan ngejawab: "Ya." Egois? Mungkin. Sebagian cewe ada pula yang gengsi buat nelfon cowo duluan, dan saya termasuk manusia dengan kadar gengsi yang cukup tinggi untuk hal yang satu ini. 

Ahaha, mari kita lupakan tentang film itu dan perkara telfon-telfonan, biarpun (seperti biasanya) saya bakalan melewati malam minggu sendirian atau  reunian jarak jauh dengan mantan teman saya *halah, ribet* setidaknya malam ini saya senang-senang! Makasih acar-acar Pardu! Love you all, girls! Cuuups! :*

Oh ya, besok saya berencana untuk makan enak dan pulang cepet untuk melihat gerhana bulan parsial, akankah itu kesampaian? Saya nggak (atau belum?) tahu. Tunggu saja besok.

Ah, saya nggak sabar kalau harus nunggu besok!

Ca, ini udah jam 00.30, ini udah masuk hari Sabtu.

Oh ya? Yasudahlah..

Photobucket

2 Kicauan:

{ Asop } on: June 25, 2010 at 11:07 PM said...

Yap, karena itulah kadang2 saya ga mengerti jalan pikiran cewek. :D

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 26, 2010 at 2:49 AM said...

ahaha, cewe emang kadang ribet, kalau suka malu bilang suka, kalau mau malu-malu.. halah, saya juga heran deh, kenapa cewe suka bikin sengsara diri sendiri.. (ah, saya gitu juga gak ya? wekeke)

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger