Salah pilih

/ Wednesday, June 30, 2010 /
Rabu minggu lalu, saya mampir ke Cizz (yang katanya tersohor karena cheesecakenya yang enaknya minta ampun) bareng temen saya. Temen saya memilih satu buah cheesecake rasa keju dengan rasa tiramisu di bagian bawahnya (maafkan saya teman, lagi-lagi saya lupa nama cheesecakenya apa), sementara saya memilih coffee and cream cheesecake. Meskipun awalnya saya pengen nyobain yang rasa alpukat, ijo-ijo gimanaaa gitu,  atau yang kejunya ngebludak di mana-mana. Aaah, tapi berhubung saya ngantuk banget hari itu, saya mantap memilih coffee and cream tadi. Beginilah penampakan cheesecake teman saya dan di bawahnya, tentu saja, coffee and cream cheececake pilihan saya:
Saya nggak mau komentar banyak tentang dua cheesecake ini, karena pada dasarnya saya nggak begitu suka sama makanan/minuman-yang-manis-atau-terlalu-manis.  Oke, jujur aja ya, suapan pertama, kami terpesona dengan betapa ENAKnya dua cheesecake ini. Suapan kedua, saya mulai tersihir dengan betapa ENEKnya cheesecake saya (teman saya bilang kalau saya salah milih cheesecake). Saya mencoba menghibur diri dengan memperhatikan tekstur cake ini. Ya, bagian atasnya berupa cream kopi yang menurut saya kurang kopi, tapi malah terlalu cream. Setelah cake ini saya belah, ternyata...voila, isinya masih cream! Ah, sayang sekali, cream yang satu ini rasanya agak aneh, kombinasi kopi dan keju gitu. Anehnya, dua rasa ini nggak menyatu dengan enak di lidah saya. Potongan demi potongan pun saya jejalkan ke mulut. Saya agak terhibur ketika adonan dasar cake ini agak keras seperti cookies dengan rasa  kopi dan sedikit rasa coklat plus remahan-remahan kacang mede. Yaah, tapi tetep aja sih, saya tetep harus menahan muntah. Hiks, beruntung sekali, seperti biasa, saya nggak bawa minum. Akhirnya, acara makan cheesecake ini berlangsung layaknya Fear Factor. Saya bersikeras menahan muntah karena enek sekaligus kehausan. Wekekeke. Buat yang belum nyobain coffee and cream, saran saya, jangan nyobain! Silahkan cobain yang lain, tapi tolong, jangan salahkan saya kalau kamu salah pilih cheesecake.

Photobucket

2 Kicauan:

{ Wida Wulasari } on: June 30, 2010 at 5:41 PM said...

hahaha, lain kali mendingan kita beli cheesecake di dakken aja ya ca sekalian :D

{ Rizka Amalia (Ica) } on: July 1, 2010 at 12:51 AM said...

iya, lebih enak wid. yang di sini jaaauuuuh rasanya.. :P (pdhl harganya juga agak jauh, wekeke)

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger