ketika saya belajar ngeblog

/ Wednesday, June 23, 2010 /
Toothless-how-to-train-your-dragon-9626388-1920-816 toothlessSmile
Sahabat, hari ini saya bermaksud untuk mengumbar kegaptekan saya di jagad maya ini! hehehe, jujur, saya baru tahu loh kalau ada fasilitas ngeblog yang lebih gampang. Fasilitas itu bernama: windows live writer.. Nah, anehnya lagi, saya malah dikasihtahu oleh seorang teman baru yang saya kenal di dunia blog..nah siapakah diaa? Ya, karena orang ini mendesak untuk disebutkan namanya di sini, saya ketik aja dengan huruf kapital..ISMAIL AGUNG, seorang remako alias remaja muda kolot (psst, ini bukan saya yang bilang loh kak, eh, Ung) yang ternyata sangat tidak gaptek dan sangat hijau.. Saya senang sekali karena untuk pertamakalinya kebiasaan blogwalking saya bisa bermanfaat juga, hihihi.. Oh ya, Ung, terimakasih yaa untuk pelajarannya malam ini, eh maksud saya, pagi ini. Senang berceting dengan Anda!  Anda sangat krispiiii! :)

Oh ya, karena saya bingung mau masukin gambar apa, saya masukin gambar Toothless lagi nyengir ya? hihihi.. Ah, jadi inget Lele.. :P 



Photobucket



8 Kicauan:

{ agungsmail } on: June 25, 2010 at 5:00 AM said...

HOHOHOHOHOO....

akhirnya nama saya disebut juga..
uhuy (dipopulerkan oleh Komeng)

tapi nama saya salah urutan tuh, bukan Agung Ismail tapi Ismail Agung..

soalnya klo nama Agung Ismail lebih pasaran dibandingkan Ismail Agung (dilihat dari OM GOOGLE)

terima kasih atas kiriman gambarnya..
nuhun pisan
nuhun sewu..

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 25, 2010 at 5:45 AM said...

ahahahahaha..

salah ya?

yasudah, bikin saja bubur merah putih, karena mulai hari ini namamu berganti jadi agung ismail.

btw, nama saya juga pasaran kok, tapi saya adem ayem aja.. apakah itu artinya nama saya populer? wekeke.. *minta ditimpuk bakiak*

{ Ung } on: June 25, 2010 at 9:40 AM said...

boleh lah...

nama pasaran berarti banyak yang suka..

hohohoho....

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 25, 2010 at 10:26 AM said...

gyaahaha, iya, banyak yg suka namanya loh, bukan orangnya.. *uups!

baiklah, Saudara Ismail Agung (sudah diralat kan?) saya mohon maap atas kesalahan penulisan nama, gelar, atau julukan Anda..meskipun sebenarnya saya yakin kalau saya tidak bertanggungjawab atas kesalahan itu..
ehm, blog saya dihack seseorang, dan orang itu adalah kepribadian saya yg lain.. *halah!*

>,<

ah Ung, saya nggak enak ini teh, nama kamu kurang banyak diketik di sini. besok-besok aku ketik sampe 5 kali dgn font 25.. *lebay* :P

{ agungsmail } on: June 25, 2010 at 11:45 AM said...

klo bisa sih fontnya segede banner atau baliho yang suka nangkring di gerbang barat unpad...

biar orang-orang se-damri bisa Baca...

yihaa....
mangga ah surabi haneut.

{ ratu rikfi } on: June 27, 2010 at 11:52 AM said...

eh cha, aku juga gak tahu loh soal windows live writer. jelasin dong hehehe....

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 27, 2010 at 8:04 PM said...

hehehe, boleh-boleh.. :P

{ ratu ralna } on: July 4, 2010 at 11:47 AM said...

gimana sih cha biar nama orangnya ada pas di klik huehhe.. gaptek :)

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger