Cool products

/ Wednesday, June 09, 2010 /
Ceritanya, malam ini saya 'googling around', lalu tiba-tiba saya nemu sebuah blog yang berisi produk-produk unik dan kreatif abis! Bahkan, untuk sebuah hal yang paling sederhana sekalipun! (saya aja geli karena saya juga nggak kepikiran soal ini) Lets see some of them:

Susah ngerapiin kabel-kabel? 'Daun' ini bisa mengatasi masalahmu! :D
Rak buku gantung yang rese? Pengganjal rak yang (juga) nggak kalah rese? Rak gantung yang satu ini dijamin lebih simpel, soalnya beli rak dapet bonus pengganjal buku..hehe..

Nah, kalau ini saya yakin deh, pasti nggak cuman saya aja yg ngalamin. Jujur saya sering kesulitan megang roti tawar yang mau diolesin mentega/selai! Ribet deh, belum lagi kalau ngolesnya jadi nggak rata dan isinya berjatuhan. Kalau ada roti tawar begini mah, serasa jadi pelukis setiap hari! :D

Seandainya para produsen permen karet lebih perduli sama konsumennya (dan kebersihan lingkungan, tentu saja), semestinya mereka bikin juga dong permen karet yang kayak begini.. Saya yakin, kalau semua permen karet begini, nggak ada lagi deh orang yang tangannya kena 'jebakan' permen karet di bawah kursi atau meja!


Odol tinggal dikit mbok yo jangan dipencet-pencet lah, kan tubenya ada dua.. :P
source

Buat ibu-ibu, bapak-bapak yang mau beli furnitur anak, kayaknya bakalan lebih irit dan efisien kalau beli growing table yang kayak begini. Kalau anaknya udah gede, meja sama kursinya tinggal ditinggiin.
source

Eits, ini apa? Gantungan baju? Lucunyaa.. ^,^ Tetep fungsional tapi bagus buat interior juga..
source 

Pembatas buku yang green and catchy? Hmm.. *mau doong*
source

Yang ini ngirit juga nih, sendoknya bikin sendiri, lipet-lipet, dan hupla! Jadilah sebuah sendok origami! Oh ya, saya kepikiran deh ini produk apa, ternyata oh ternyata, ini produk yoghurt.. *kebayang aja makan mie instan pake sendok begini*
source


Sebenernya masih banyaak banget nih produk=produk keren di blog ini, tapi berhubung kayaknya lebih keren kalau kamu liat sendiri, saya saranin kamu buat buka blog ini deh: http://noquedanblogs.com/  Lumayan, buat cuci mata.. :)
Apakah ada yang (masih) merasa salah jurusan? Jangan tanya saya dong, pliiis.. *ge-er gitu* Wekekeke..
Photobucket

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger