Aah senangnya punya temen kostan seperti ini!

/ Wednesday, June 30, 2010 /
Hehehe, saya cuman mau pamer nih ah, tanggal 26 Juni kemarin, pacar temen kostan saya dateng. Aaah, sebenernya pacar temen saya ini tiap hari juga dateng ke kostan saya buat nengokin pacarnya itu. Jadi, jangan  heran kalau kostan serasa milik mereka berdua, dan kami sekostan cuman numpang ngontrak, hehehe..Tapi yang bikin enak nih yaa...tiba-tiba aja, nggak ada angin, nggak ada hujan, tiga buah donat mendarat dengan nyamannya ke kamar saya. Waktu itu, mba Nita, Yasmine, dan saya lagi nonton link video-video lucu dari kang Ung. Ini dia tiga donat Ringo dan dibeli pacar temen saya di Jatos. Mba Nita (tentu saja) memilih donat berwarna pink, Yasmine dengan donat warna putih, dan saya (tentu saja) memilih donat warna hijau.  Ah, Jatos memang menghibur Jatinangor..*halah! Sering-sering aja deh ada makanan mendarat di kamar saya. Nyum!


Photobucket

3 Kicauan:

{ Wida Wulasari } on: June 30, 2010 at 5:45 PM said...

bagiiiiii, hehehe, iya ca, aku jg merasa beruntung punya temen kosan yang punya pacar, sering kecipratan, wekeke :P

{ agungsmail } on: June 30, 2010 at 6:52 PM said...

Duh asyiknya dapat DOnut (Yeeeeha)

{ Rizka Amalia (Ica) } on: July 1, 2010 at 12:59 AM said...

@Wida: iya nih, tapi aku berharap punya temen kostan yang suka bagi2 angpau.. halah-halah.. wekeke

@Kang Ung: ah, jangan DO-nut dong, surabi haneut aja kang... yihaa!

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger