Januari di Jakarta

/ Sunday, May 23, 2010 /
Pertama-tama, saya mau ngucapin makasih buat teman saya, Wida, yang postingannya menginspirasi buat ngepost blog lagi setelah sekian lama *lebaay*.. Yaah, meskipun postingan saya nggak sebagus postingan yang ditulis sama teman saya tadi sih..hehehe. 
Saya baru inget juga nih, saya masih punya beberapa foto yang menurut saya memorable.. Hehe, saya emang nggak jago fotografi. Tapi..meskipun cuman bermodalkan sebuah kamera saku biasa, skill yang standar, pengetahuan yang ecek-ecek, dan momen yang sekenanya, saya mencoba menangkap beberapa foto ketika saya dan teman-teman ngala-ngala di Jakarta. Oh ya, Jakarta di bulan Januari. Januari di Jakarta. Halaaah, bingung judulnya apa. Inilah beberapa foto yang saya maksud: 
Dua foto ini saya ambil karena gagal mengambil bayangan sepeda milik penjual es. Si penjual udah keburu kabur, alhasil bayangan pohonnya aja yang keambil.. *sedih* (mungkin penjualnya sadar kalau saya nguber-nguber bayangannya doang, bukan mau beli esnya)
Foto berikutnya saya ambil ketika tanggal 17 Januari (meuni hapal nyak..wekeke). Pas langit lagi mendung-mendungnya dan nggak ada yg menarik buat difoto..ahaa, tiba-tiba muncullah kendaraan ini.
Foto ini diambil di tengah banyak orang yang ngantri mau naik ke Monas. 
 
Saya emang nggak nahan kalau liat yang ijo-ijo dikit. Pengennya dipotret ajaa.. hehehe.. :P 
 
Foto ini diambil oleh Bagus, ketika kaki saya udah pegel jalan kaki, wekeke.. Saya udah mencoba ngambil dari sudut yang berbeda, tapi hasilnya nggak lebih baik dari yang ini. Hehe.. >,<

Nah, foto yang satu ini diambil pas kita (anak-anak Pejamban) lagi pada wisata ke kota tua. 

Wuhuuu, sekian aja ya postingannya, namanya juga baru belajar motret, uhuhihi..
 Photobucket

4 Kicauan:

{ agungsmail } on: June 4, 2010 at 5:52 AM said...

selamat datang kembali di dunia Blog.

sayang saya justru untuk sementara waktu bakal jarang nge-blog. hehehe.
tapi sebisa mungkin saya akan meluangkan waktu menorehkan beberapa catatan kecil mengenai apapun yang saya lalui.

AYO berbagi cerita...

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 4, 2010 at 8:48 AM said...

oke! makasih udah mampir ya! :)

{ agungsmail } on: June 4, 2010 at 9:03 AM said...

oia, dirimu anak penghuni Jatinangor kah?

hahahahaha... baru kali ini ketemu sama blogger from nangor.

klo gitu salam UNJAT. (saya juga sedang di nangor)

{ Rizka Amalia (Ica) } on: June 4, 2010 at 9:09 AM said...

ahaha, ketahuan juga... :P
ya, salam Unpad (universitas padang pasir) ya!

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger