Romenye bukan Romantis

/ Monday, April 19, 2010 /
Aha! Kalau kemarin postingan saya terlihat menye-menye, sekarang postingan saya juga nggak kalah menye-menye (loh?). Pas berjalan-jalan di tumblr, tiba-tiba saya menemukan sebuah tumblr yang ngeposting the best romantic film I've ever seen (baca: Titanic). Meskipun saya nggak romantis-romantis amat, tapi setiap saya inget film ini, mata saya berkaca-kaca (bah!). Jadi, karena saya kangen pengen nonton lagi, saya masukan aja snapshot dari film ini secara acak. Hopefully you enjoy it.

Bosan? feel free (again) to close the tab.



All pictures are borrowed from: movieoftheday.
signature

0 Kicauan:

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger