This Is Not Love Story, This Is A Story About Love

/ Saturday, February 27, 2010 /

Oke, setelah lama bingung buat bikin postingan apa di blog saya, akhirnya saya menemukan ide buat nulis-nulis lagi di blog. Mungkin ada yang beranggapan blog beginian nggak ada 'isi'nya, isinya cuman lagu-lagu, curhatan-curhatan nggak penting, dan postingan-postingan orang kurang kerjaan. Tapii...ya inilah saya. Beginilah saya. Orang yang nggak nahan buat nggak ngeposting sesuatu yg menarik (dan menurut saya penting buat disebarluaskan ke orang lain) *lebay. Lah, daripada saya curhat menye-menye, atau maki-maki orang di sini, mendingan saya berbagi hal-hal yg (menurut saya) bisa bikin orang lain senang dan terinspirasi *lebay lagi. :P

Setelah saya mengira pemeran Summer dalam "500 Days of Summer" (film ini bagus banget, saya suka!) adalah vokalis Florence and The Machine, ternyata si jeng Zooey Deschanel adalah vokalis She & Him. Sedikit bercerita tentang film ini (sebenernya saya lagi males ngetik nih), film ini menceritakan sebuah perjuangan seorang cowo bernama Tom, yang jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Summer Finn. Mereka jalan layaknya orang pacaran, melakukan hal-hal yang melebihi dari sekedar teman. Tapi, sayangnya ketika Tom meminta ketegasan Summer, apakah mereka pacaran atau nggak, Summer justru berkata: "aku nggak percaya pacaran dan I don't like being anyone's something" (kalau gak salah ya, saya lupa-lupa inget, hehehe).

Alhasil Tom memegang teguh prinsip itu sambil berharap si Summer tetep bersedia menerimanya jadi pacarnya. Sayang, apa mau dikata, Summer tetep keukeuh sama prinsip dia ini. Tapi siapa yang nyangka, pada akhir film ini, Summer justru seolah-olah menjilat ludah sendiri. Dia menerima dengan begitu saja ajakan seorang pria untuk menikah -dan meninggalkan Tom dengan gampangnya. 
Tom akhirnya terpaksa menanggung beban putus cintanya seorang diri -sementara Summer udah jadi istri orang. Untungnya, ending film ini nggak begitu mengecewakan -setidaknya si Tom udah nemu cewe baru (yang kebetulan namanya: Autumn). Begitulah, dan selanjutnya perjalanan Tom dan Autumn bermulai. 

*Kurang jelas? Penasaran sama filmnya? baca aja di sini(blog jagoanmovies ini lumayan lengkap buat kamu yg pengen baca review film) :)

Kembali ke band She & Him, Band ini cuman beranggotakan 2 orang (Zooey dan M. Ward), tapi bukan berarti musik mereka ecek-ecek. Justru musiknya yg unik -bikin saya kelepek-kelepek dan nyesel, kenapa saya baru nemu band ini sekarang? Oke, saya kurang 'gohul', 'gaoeel', 'modern', kurang 'ngerock',  kurang 'cadas' atau apapun itu (sepertinya, mengambil kata-kata Nindy, saya mulai dan perlu mengalami gejala: pendewasaan-dalam-memilih-lagu). Saya nggak begitu suka lagu-lagu 'keras' lagi, lagu-lagu ababil, atau selera ala boyband mania. Ahahaha! Saya  sempat berpkir, saya mulai cepat tua! Tapi, nggak. Saya nggak tua kok. Saya cuman  'bertumbuh' *halaaah, apa ituuu... Kalau ngambil dari kata-kata Wida:"growing up, but not growing old!" 

Videonya banyak darah, tapi nggak bikin saya merinding atau takut setengah mati. Karena: saya suka musik dan vokalnya! Kenapa? Nggak ada alasan apa-apa, just because I love it! They're not too sweet but still soft enough, like the way I love the taste of vanilla. After all, jangan sampai ngelewatin buat nonton film ini. :)
Why do let me stay here?
All by myself
Why don’t you come and play here?
I’m just sitting on the shelf
Why don’t you sit right down and stay awhile?
We like the same things and I like your style
Its not a secret; why do you keep it?
I’m just sitting on the shelf
I got to get your presence
Let’s make it known
I think you’re just so pleasant
I would like you for my own
Why don’t you sit right down and make me smile? (uh huh)
You make me feel like I am just a child
Why do you end it?
Just give me credit
I’m just sitting on the shelf

9 Kicauan:

{ Yanti farrossia } on: February 27, 2010 at 10:29 AM said...

Kakak nyindir aku ya? *merasa tersindir atas kalimat maki-maki orang xP

she & him siapa kak? Aku gak tau? *lebih gak gaoel

{ rizkamalia } on: February 27, 2010 at 6:22 PM said...

ah masa sih?? aku gak nyindir kamu kok Yan.. aku juga pernah maki-maki orang di blog. makanya itu aku mau bertobat.. hehehe.. jangan ngambek dong say.. :P

{ Yanti farrossia } on: February 27, 2010 at 10:34 PM said...

Ngambek aku :P gak ding, aku merasa aku normal maki-maki orang karna aku kan abg labil *membela diri :P
ntar klo udah 20an atau sepantaran kakak aku tobat hahaa

{ rizkamalia } on: February 28, 2010 at 4:18 AM said...

hahaha, jadi?? eeh, enak aja yan, aku masih 20 looh.. *membela diri juga.
:)))

{ blogwalker } on: March 2, 2010 at 8:33 AM said...

gak pengen kaya yang di film itu loh.. hahaha pasti ngenes.. tapi endingnya kalo begitu aku pengennya si Tom dapet si Summer aja... hahaha (*ngarep

{ rizkamalia } on: March 2, 2010 at 7:36 PM said...

hahaha, emang kamu penulis skenarionya gus? kan yg nentuin juga bukan si Tom atau Summer, tapi takdir. hehehe.. *lebayatun :P

{ blogwalker } on: March 4, 2010 at 5:23 AM said...

kan obsesi sutradara ca

{ didiidid } on: March 6, 2010 at 11:00 PM said...

dah nonton..ahh membosankan cha! I don't like it! tapi ada satu lagu prancis yang gw suka, yang waktu summer sama tomnya di mobil tea..itu yang nyanyi kalo ga salah carla bruni dehhh enaaakkk

{ rizkamalia } on: March 7, 2010 at 5:17 AM said...

iyaa, kan aku dapet dari didi *jaman-jamannya lagi les prancis di.. (mengenang masa lalu)
wekeke

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger