Good Bye My Account (temporarily)

/ Thursday, February 11, 2010 /
Kenapa pada akhirnya saya memilih untuk meninggalkan Facebook saya untuk sementara? Oke, jujur, saya kepikiran sama nasihat temen SMA saya yang memilih untuk nggak punya Facebook. Lalu, temen magang saya juga memilih nggak punya Facebook. Lalu, apa lantas karena mereka, saya memutuskan untuk menonaktifkan akun Facebook saya? Bukan. Tapi karena semakin sering saya membuka Facebook, semakin banyak waktu yang saya habiskan di sana. Ngecek status orang lah, ngomenin foto-foto orang lah, ngintip profil orang lah, apapun itu -with the times I've spent, I feel that it's not worth at all. Ya, tapi bukan berarti saya bisa sekonyong-konyong membuang jasa-jasa Facebook. Facebook yang udah mempertemukan saya dengan teman-teman lama saya, temen SMA, SMP, SD, bahkan temen TK sekalipun. Facebook jadi penghubung jarak jauh buat kita semua. Saya bahkan jadi kenal akrab sama teman SMA yang tadinya nyapa di sekolahpun saya nggak pernah. Saya bisa kenal temen twitteran saya lebih dekat. Saya bisa nemu banyak illustator yang menginspirasi. Tentu, saya banyak belajar dari Facebook -tapi saya masih nggak rela untuk menyia-nyiakan waktu belajar saya karena Facebook. Maafkan saya Mark Zuckerberg, saya mau belajar ngurangin ketergantungan saya sama produk andalan Anda.. Sayangnya, saya harus merelakan kehilangan update kabar dari teman-teman saya untuk sementara. Ya, padahal saya udah jarang ke kampus, dan saya bakalan jarang ketemu mereka. Tapi nggak pa pa, itu resiko yang harus saya tanggung. Karena setiap keputusan pasti ada konsekuensinya. Untuk semuanya, terimakasih Facebook.

signature

3 Kicauan:

{ wida } on: February 11, 2010 at 7:11 PM said...

hiks, babay facebook, kita ga bisa komen2an lagi nih ca di FB,huahua, I'm gonna miss your FB acar, hehehe

{ blogwalker } on: February 12, 2010 at 12:09 AM said...

yup.. mudah2 han konsekuensi yang didapatkan sebanding dengan apa yang kamu korbankan.. hihihihi
semangat.. gambate gambate kudasai..

{ rizkamalia } on: February 12, 2010 at 7:57 AM said...

yohaaa semuanyaaa!!! Aza-aza hwaithing!!! ^,^

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger