Mau ganti template atau layout?

/ Tuesday, December 15, 2009 /
Buat kamu yg pengen ganti template atau layout blog kamu, ada beberapa saran. Saya sendiri udah sempet beberapa kali ganti template blog. Tapi karena saya pembosan, maka saya ganti-ganti template saya lagi. Saya sempet pake template buat wordpress, terus ganti lagi pake template blogger. Lucu-lucu siih, nggak kayak template yg biasanya... Tapi sayangnya, beberapa kelemahan template yang lucu-lucu itu ternyata bikin blog saya susah dikomen. Kata temen saya, Bagus (bukan nama sebenarnya, hehehe.. :P ), perlu diakalin dengan menekan tombol tab pas dia mau komen. Katanya siih, template saya nggak nyediain space yg cukup buat masukin kode buat komennya..(apalaah namanya, saya nggak taaauuu >,< ). Sampai akhirnya saya nemu template yang bikin kita bebas nentuin tampilan blog kita, dan yang terpenting: temen-temen tetep bisa komen di blog saya. Jadi, setelah browsing-browsing, saya temukan juga blog yang warna dan coraknya pas banget sama warna favorit saya: hijau dan coklat. Cara kostumisasinya gampang kok, klik aja link ini: www.thecutestblogontheblock.com. Oke Wida, oke Bagus, oke Yanti, daaan..oke Didi.. Kalian bisa komen dengan gampang sekarang. Oh yaa, akhirnya saya memutuskan untuk memperbesar tulisan saya biar nggak ngerusak mata.
Happy blogging!!
-R.A.- 

14 Kicauan:

{ blogwalker } on: December 15, 2009 at 5:46 PM said...

hay hay hay hay ... nama samaran berarti nama aslinya sapa hayooo???
shiro...
betul betul, aku ganti layout juga ilang semua settinganku.. wah wah wah payah ne....

{ Mardianti } on: December 15, 2009 at 7:09 PM said...

Tes, tes 1,2,3 waaa uda bisa ka hahaa

wah kayanya web itu patut dicoba untuk blog saya yg amburadul. Oiya 1 lagi 'horre nama saya eksis' hahaa

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 15, 2009 at 8:33 PM said...

@bagus:hehehe, yup, bagus. ogah ah kalau nyebut2 nama, entar ditagih bayaran lagi!!
@yanti: betul, cobain aja Yan. btw kok blog kamu yg ihavegotthestory susah difollow siih..tiap masukin link, yg masuk alamat blogmu yg lama... >,<

{ blogwalker } on: December 16, 2009 at 1:13 AM said...

hahaha kapan sih aku nagih ke kamu.. wkwkwkwkw besok lho keluar bon nya

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 16, 2009 at 1:48 AM said...

waduh, terima kartu kredit gak? *gayaaaa..

{ didiidid } on: December 16, 2009 at 5:47 AM said...

ichaaa....kok gw ga dilist sihhhh di my blog list nya ichaaaaa?! aku kan juga pengen eksiss....hahahaha

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 16, 2009 at 6:00 AM said...

ooh iyaaa...kan didi jarang komen, didi juga gak komplen gak bisa komen...ok2 aku masukin nama kamyu deeh... ^,^

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 16, 2009 at 6:02 AM said...

eeh, udah kumasukin kok!! waah, kayaknya gara2 ganti tema jadi berantakan gini deh...siap!!! akan kumasukan kamu ke blog listku.

{ didiidid } on: December 16, 2009 at 6:28 AM said...

icha kok banyak posting lagu2 ya?! kalo di wordpress ada limitnya cha..cuma 3 GB kalo udah gitu ga bisa masukin gambar2 lagu2 gitu...

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 16, 2009 at 10:19 AM said...

waah, masa sih? aku gak tau kalau di wordpress. tapi selama ini kalau di blogger bisa kok Di. kalau lagu aku gak ngeposting dr komputer, tapi dari link youtubenya (kan ada embed code). naah, aku copy codenya dari situ, trus di paste di postingan kita.. cobain aja deh.

{ Mardianti } on: December 17, 2009 at 4:22 AM said...

Aku gatau kak kenapa, temen2 ku juga gak terima postingan aku didasbornya. Aku gak ngerti sumpah >.<
kakak ngerti ga? *balik nanya

{ Wida Wulasari } on: December 18, 2009 at 4:17 AM said...

ah aku akhirnya balik lagi ke layout classic caa, yang dikasih blogspot, blacky but I do love it, hehe, praktis dan ngga banyak yg komplen *paling bikin sakit mata dikit, hehehe...

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 24, 2009 at 8:40 AM said...

wahaha, baiklah kalau begituu jeng widaa...

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 29, 2009 at 3:30 PM said...

@yanti: laaaah, aku tak tahu yaan... huwaa, maap gak bisa bantu soal yg beginian.. T,T

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger