Dicuekin. It's okay.

/ Monday, December 14, 2009 /
Kalau ada orang bicara atau ngajak ngobrol kita, yaa didengerin laaah.. atau paling engga, pandang matanya atau sesekali mengangguk atau jawab, "iya." Saya kesal karena ini bukan pertama kalinya saya diginiin sama 'dia'. Ok, kalau memang saya pernah bikin kamu kesel. Kamu sering bikin saya kesel, tapi saya nggak pernah ngungkit itu lagi. Saya nggak ambil pusing.  Karena kita sahabat. Sampai tadi malam kamu ngelakuin itu lagi ke saya. Mungkin kamu udah lupa. Atau mungkin kamu nggak sadar kamu udah pernah begini sebelumnya. Saya capek. Jujur, saya nggak suka digituin. Ok, jadi, untuk sekian lama, akhirnya saya langsung balas nyuekin kamu. Kamu kerasa? Bagus lah kalau begitu. Jadi saya nggak perlu ngejelasin kenapa saya marah.

"..So are you listening?
So are you watching me?
Well I can't pretend that I don't see this
It's really not your fault.."


No. Perhaps it's my own fault. Mungkin saya yang terlalu perasa. Mungkin.


-R.A-

7 Kicauan:

{ blogwalker } on: December 14, 2009 at 9:02 PM said...

emang sih gak enak bgt kalo kita dicuekin gitu, apalagi gak di tanggepin sama sekali, kalo ditanggapin singkat, mungkin dengan kata "heem" atau cuma "iya", "ohhh", tanpa komentar dan langsung memalingkan... grrr. tapi bagi saya itu udah saya anggep hal biasa, karena sering saya diperlakukan seperti itu, tapi emang ngenes si sebenernya, gondok di dalam hati.. tapi tetep bersabar ca..

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 14, 2009 at 11:11 PM said...

iya niih, toh temen bukan cuman dia doang...rugi dia begitu ke aku.. wekeke

{ blogwalker } on: December 15, 2009 at 12:01 AM said...

hahahaha tapi jangan ampe kehilangan temen.. betul gak... temen itu banyak.. tapi klo ada musuh satu diantara 1000 temen sama aja tetep gak tenang.. batul...

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 15, 2009 at 12:36 AM said...

betul Gus, makasih ya buat sarannya... ^,^

{ blogwalker } on: December 15, 2009 at 1:06 AM said...

bukan saran,, tp kan kita lg share aja hehehehe.. kalo saran terlihat menggurui.. hehehe soalnya aku muris km.. masa jd guru yg diajar guru.. hehehehehehe

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 15, 2009 at 2:51 AM said...

waduuuh, jadi ge-er..wekekekeke... >,<

{ blogwalker } on: December 15, 2009 at 5:48 PM said...

mabur ya ca... di cantel nganggo tali... nek geer wakakakakakaka

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger