Bahasa? Apa?

/ Sunday, December 27, 2009 /
Saya nggak ngerti sampai sekarang, kenapa bahasa jadi pelajaran tersusah setelah matematika, kimia, dan fisika. Itulah mungkin alasannya, saya susah berkomunikasi sama orang lain. Atau karena saya males ngomong? Atau kemampuan menyerap bahasa saya yang dibawah standar rata-rata? Perasaan bahasa Prancis juga nggak nyantol-nyantol di kepala, kosa kata bahasa Inggris saya juga nggak banyak nambah, dan (yang baru-baru ini mulai disadari) bahasa Spanyol udah mulai hilang-timbul-hilang-timbul. Apakah yang terjadi  entar?? Saya nggak tahu. Saya masih berharap ada 'kue penerjemah' dari Doraemon.  Aiiih, Doraemon is my hero deh ah!! Wakakakaka!! XP


6 Kicauan:

{ Mardianti faross } on: December 28, 2009 at 12:44 AM said...

Klo menurut aku bukan masalah bahasanya tapi masalah hati dan pikiran *halah. Maksud aku kayanya kakak males hehe.

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 28, 2009 at 9:05 AM said...

bener tuh, kok tau siih Yan?? *jiaaah, hancur sudah imej sebagai kakak yang lemah lembut, baik hati, suka menolong, dan rajin belajar.
wekekekekekee...
>,<

{ Mardianti faross } on: December 29, 2009 at 1:21 AM said...

Hahaa masa ka bener? Aku juga gak bakalan apal klo harus belajar beberapa macam bahasa sekaligus

{ Rizka Amalia (Ica) } on: December 29, 2009 at 2:35 AM said...

benar sekali yan... belajar banyak bahasa itu susaahnya minta ampyun.. suka ketuker-ketuker. lah, nguasain satu bahasa aja udah susah.. >,< *meratapi nasib

{ blogwalker } on: January 1, 2010 at 2:21 AM said...

Bahasa kmputer juga tu *ngikut pusing

{ didiidid } on: January 1, 2010 at 6:31 AM said...

bukan kue penerjemah ichaaaa..tapi konyaku penerjemah...hehe

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger