You don't know what you got, till you lose it.

/ Tuesday, November 03, 2009 /
You don't know what you got, till you lose it. Itu kata Bung John Lennon. Kadang kita suka nggak sadar kalau apa yg kita punya itu sesungguhnya suatu saat bisa kembali ke tangan Sang Pencipta.. Kita suka mikir, ih enak ya, kalau kita punya ini, punya itu, punya anu...Yah banyak bgt deh yg kita pengen di dunia ini. Rumput tetangga selalu lebih hijau daripada rumput kita... Tapi, apa yg terjadi kalau Tuhan meminta balik apa yg Dia kasih ke kita?? Sudah siapkah kita??... *sediiih bgt ya?? kok jadi mellow gini..* Jujur. aku belum siap. Begitu juga orangtua... jujur ya, aku belum siap jika ada sesuatu yg buruk menimpa mereka...aku belum bisa ngapa-ngapain. Belum bisa ari uang sendiri. Belum bisa hidup mandiri. Belum bisa masak sendiri *hehehe..* Jadi, karena tiba2 playlist aku tiba2 memutar lagu ini...aku jadi inget seseorang. Orang itu adalah: Papa. Lagu ini selalu berhasil bikin aku nangis...lagu ini ngingetin aku sama sosok seorang Papa... Baru2 ini banyak banget temen2ku yg Papanya meninggal dunia, dan aku sediiiih banget dengernya... Mungkin terlihat sepele ya, tapi aku baru nyadar, sekali-sekali, aku perlu juga loh ngomong, "Pa, aku sayang sama Papa"... Lagu ini terinsprirasi dari Film-nya Tim Burton: "Big Fish" *ada novelnya juga loh, karangannya Daniel Wallace*...coba deh tonton atau baca bukunya, trus dengerin, bagus loh lagunya...aku suka... How I Go by Yellowcard I could tell you the wildest of tales My friend the giant and traveling sales Tell you all the times that I failed The years all behind me the stories exhaled. And I'm drying out Crying out This isn't how I go I could tell you of a man not so tall Who said life's a circus and so we are small Tell you of a girl that I saw I froze in the moment and she changed it all And I'm drying out Crying out This isn't how I go Hurry now Lay me down And let these waters Flow, flow Son I am not everything You thought that I would be But every story I have told Is part of me (Oooooooooh x4) You keep the air in my lungs Floating along as a melody comes And my heart beats like timpani drums Keeping the time while a symphony strums And I'm drying out Crying out This isn't how I go Hurry now Lay me down And let these waters Flow… Flow Let it flow (LET IT FLOW) x2 Son I am not everything You thought that I would be But every story I have told Is part of me Son I leave you now but you have so much more to do And every story I have told is part of you PS: Pa, aku sayang banget Papa.. Sayang banget... Ya Allah, semoga Papa dikasih umur panjang dan kesehatan, supaya Papa bisa lihat aku tumbuh dewasa dan sukses... Aku pengen Papa jadi wali aku nanti pas aku menikah Pa... Aku pengen Papa liat aku bikin anak banyak *loh??* Papa jaga kesehatan yaa....

0 Kicauan:

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger