Let your smile shines! :)

/ Tuesday, November 24, 2009 /
Kalau ada BBF (Boys Before Flowers), ada juga BFF (Best Friend Forever). Kalau ada BSS (Bakso Super Spesial), ada juga yang nggak kalah spesial, yaitu: Beautiful-n-Shiny-Smile. Apaan tuh?? Jadii, teman-temanku tercinta, hari ini kita bakal ngebahas tentang senyum. Simpel-simpel aja sih, dari yang sehari-hari aja (pasti deh, kalau udah nyangkut soal senyum, lagi-lagi ngomongin Ryan Ross lagi, Ryan Ross lagiii...) Hahahayy, kamu bener buuaangeet!! Temen-temenku, dan bahkan orang serumah juga bosen lahir batin tiap kali ngedengerin ocehanku tentang cowo yg satu ini. Hehehe...kenapa? Nggak tau kenapa dan sejak kapan, aku nggak pernah kehabisan cerita buat cowo yang satu ini. Sejak lihat senyumnya, aku mulai beranggapan cowo yang senyumnya lepas itu menarik. Dan cowo ini salah satunya:

George Ryan Ross III a.k.a Ryro
(mantan gitaris Panic! At The Disco, sekarang memisahkan diri dan 
bikin band sendiri bernama: The Young Veins) 

Ganteng? Berbakat? Pinter main gitar? Muda? Terkenal?
Memang. Tapi bukannya itu udah biasa kan?
 Lalu apa yang bikin beda?
 
  
Coba deh kamu lihat yang satu ini: 
 


Ganteng? Iyaa, kamu benar, lagian aku kan udah bilang tadi. *hehehe...*
Tapi bukan itu yang bikin aku kesengsem sama dia.
Coba deh kamu lihat yang satu ini
(perhatikan perbedaan masing-masing foto): 



whoaaaa...*speechless*
sekarang, mari kita lihat senyumnya sekali lagi: 
 

Waaaah!! Coba lihat senyumnya, cantiiik sekaliiiii... *ada bunga di telingaaa..(oft)
Waduuh, bukan Icaaa!! Bukan karena bunganya!!
Lihat deh, senyumnya semakin lepas dan ceriaaa.. :lebay:
Nah, sekarang kamu tahu nggak alasannya?

Baiklah, biar seru, pura-pura aja kamu nggak tahu yaa :D (hehehe). Jujur, pertama kali aku suka sama dia yaa pas di video klip Mad As Rabbits yang dikasih sama temenku, Dina. Dan sejak pertama kali nonton, Ryan dan senyumnya udah mencuri perhatian aku. Nggak percaya, lihat aja foto yang ini:

Di video klip ini, senyum dia adalah senyuman cowo yang paling tulus yang pernah aku lihat. Eiitss, eiitss, tunggu dulu. Ini bukan berarti ayahku (sebagai cowo pertama yang aku lihat sejak aku lahir) nggak suka senyum ya.. Masalahnya ayah aku lebih sering ketawa daripada senyum... Dan parahnya aku mengalami kesulitan membedakan antara ketawa ayah sama senyuman ayah (loh?), habiiis..dua-duanya beda-beda tipis sih, ketawa ngakak, senyum juga ngakak *puyeng*.

Hush, baliik ke topik utama Ca!! Ok, kalau boleh dibilang, dibandingkan Brendon, Jon, atau Spencer, Ryan adalah anggota yang paling malu-malu kucing (kelihatannya sih..atau he's just prentending to be coy? entahlah...). Tapi sikap dia itu justru bikin cewe-cewe, termasuk aku, jatuh hati sama dia.

Alhasil, hari itu, aku yang lagi bener-bener bosen dan males ngapa-ngapain, jadi semangat lagi begitu lihat senyum Ryan Ross tadi (bahkan video klipnya aku puter bolak-balik, hehehe..) Bahkan tanpa sadar, aku tersenyum balik ke layar monitor komputerku. Aiih, jadi malu *blushing* Wah, ternyata bener juga ya, senyum itu ibadah. Soalnya dengan tersenyum, kita bisa ngebuang rasa kesel dan marah...dan jika beruntung, kita bisa membantu menyenangkan orang lain dengan senyum yang kita punya. Dan sekarang, aku pikir, senyum yang tulus adalah salah satu kriteria wajib seorang teman yang baik, mau itu temen biasa atau temen hidup (suami, hehehe.. :P). Dengan memberi senyuman yang tulus, kamu sudah cukup membagi kebahagiaan buat orang lain.

Quote buat pagi ini:
"Mulai hari ini, berikanlah satu senyuman pada satu orang asing yang kamu temui. Siapa tahu, senyuman yang kamu beri adalah satu-satunya matahari yang dia lihat hari itu"
Aku lupa quote ini dari siapa, tapi jujur, aku ngutip dari waktu aku berselancar kemarin malam. Hehehe :D 



PS: untuk gambar-gambar Ryan Ross lainnya, aku rekomendasiin kamu klik di sini aja..*jiaaah, masih lanjut ajaaa!!*

 -R.A- 

0 Kicauan:

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger