lagu The Other Girl by The Young Veins.

/ Thursday, October 29, 2009 /
Buat kamu sendiri, apa arti kata "Maaf"? Buat aku, "maaf" berarti aku nggak nyangka hal itu bakalan ngebikin kamu sakit hati, aku nggak sengaja, aku nyesel, dan aku janji nggak bakalan ngulangin kesalahan yang sama. Tapi, ada juga orang yang dengan mudahnya bilang "maaf", dan begitu kita maafin, ternyata dia ngulangin kesalahan yang sama (lagi). Dan ketika dia sadar akan kesalahannya, dia cuman bilang "maaf" untuk kesekian kali, dan terus-terusan balik lagi ke lingkaran setan tadi. Seolah-olah, kata "maaf" means nothing to him. Dalam kasus "hubungan-percintaan" (apakah itu pacaran atau pernikahan), biasanya cewe ada di posisi yang dirugikan. Kenapa? soalnya rata-rata cewe susah buat ngelupain mantan cowonya. sementara cowo? dengan mudahnya beralih ke lain hati, setelah putus sama cewenya. Ini nyedihin banget. Apalagi kalau tu cewe putus sama cowonya karena cowonya selingkuh di belakangnya. Dijamin susah banget buat dilupain. Tadi pagi, aku baca blognya Keltie Colleen, mantannya Ryan Ross. Tadinya aku dukung Ryan abis-abisan, tapi pas tahu kejadiannya, aku nyesel banget pernah suka banget sama Ryan. Dalam kasus ini, Keltie mencintai Ryan lebih dari Ryan mencintai Keltie. Akibatnya, ketika Ryan selingkuh diam-diam, Ryan bisa dengan mudahnya ngelupain masa-masa bahagia dengan Keltie, dan memilih buat tetep sama cewe barunya --The Other Girl tadi. Sampai sekarang aku nggak tahu siapa. Dan aku nggak kepengen tahu. Kalau aku ada di posisi Keltie, aku pasti kesel banget. Apalagi kalau sampai denger lagu Ryan yang seolah-olah ngejelasin kalau "aku-nggak-perduli-kamu-lagi-jadi-ngapain-kamu-masih-mikirin-aku", "I'm gonna go to hell with the other girl," he said.. Haduh, jangan sedih Keltie Colleen, you deserve the best!! Aku pikir, ngapain juga suka sama "orang-yang-memilih-untuk-tidak-pernah-dewasa". Mungkin terlihat menyenangkan pada awalnya. Tapi pada akhirnya, apa yang kamu cari cuman kesenangan sementara, hura-hura aja. Tapi ketika kamu semakin tua, kamu sadar, kamu nggak bisa terus hidup sebagai anak kecil. Nggak bijak banget kalau seluruh hidup kita cuman dipake buat menikmati hidup -tanpa meresapinya. Jadi seperti Peterpan itu nggak enak. Sumpah. Lirik: Don't wait around for love You're not what he's thinking of When he's with the other girl Don't bother waiting up cause he He's not where he's supposed to be When he's with the other girl When he's with the other girl You, you were right I was wrong, Like i always am And you always are You were right And i was wrong, Like i always am And you always are Don't have much to say right now Cause i'm trying to figure out Why he's with the other girl Life is not a fairytale They will send him straight to jail Where he'll die and go to hell With the other girl With the other girl You, you were right I was wrong, Like i always am And you always are You were right I was wrong, Like i always am And you always are You, you were right I was wrong, Like i always am And you always are You were right I was wrong, Like i always am And you always are .... Saya benci cowo yang kayak gini. Jangan dikira karena kegantengan kamu, lalu kamu bisa dimaafkan. Nggak. Ketampanan bisa layu dimakan usia. Tapi ketampanan hati? Akan terus hidup meskipun kamu sudah mati.

0 Kicauan:

Post a Comment

Whom I've been grateful of

Blog Statistics

Recent Comments

Archives

Popular Posts

 
Copyright © 2010 Thisisrizka, All rights reserved
Design by DZignine. Powered by Blogger